home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Min Jae Dikonfirmasi Main Drama Baru, Park Gyu Young Jadi Calon Pasangannya

Rabu, 10 Maret 2021 12:20 by fzhchyn | 1239 hits
Kim Min Jae Dikonfirmasi Main Drama Baru, Park Gyu Young Jadi Calon Pasangannya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kim Min Jae telah memutuskan proyek akting pertamanya di tahun ini! Pada 9 Maret, seorang perwakilan industri melaporkan bahwa aktor tersebut akan bermain sebagai pemeran utama pria dari drama KBS 2TV ‘Dal Li and Gamja-tang’ (judul literal).

Sebagai tanggapan, YAMYAM Entertainment, agensi yang menaungi Kim Min Jae mengonfirmasi mengatakan, "Kim Min Jae telah dipastikan untuk membintangi drama baru KBS 'Dal Li and Gamja-tang'."

‘Dal Li dan Gamja-tang’ akan menceritakan kisah cinta antara seorang pria dan seorang wanita yang tidak memiliki kesamaan. Kim Min Jae akan berperan sebagai Jin Mu Hak, yang keluarganya mengembangkan restoran gamja-tang (sup tulang babi pedas) menjadi perusahaan makanan global DonDon F&B.

Baca juga: Kim Min Jae Selesaikan Pelatihan Dasar Militer Sebagai Peserta Terbaik

Meskipun dirinya adalah direktur perusahaan, Jin Mu Hak jauh dari kata cerdas dan selalu menempati peringkat terakhir di kelasnya ketika dia di sekolah. Selama usahanya untuk menguasai sebuah museum seni yang awalnya milik seorang wanita bernama Kim Dal Li, dia akhirnya jatuh cinta padanya.

Sebelumnya pada bulan Januari lalu, telah terungkap bahwa aktris Park Gyu Young sedang dalam pembicaraan untuk bermain sebagai pemeran utama wanita Kim Dal Li. Drama ini akan ditulis oleh Son Eun Hye, yang sebelumnya menciptakan ‘Witch's Love’ bersama dengan Park Se Eun, dan akan disutradarai oleh Lee Jung Sub.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)