home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Shownu MONSTA X Dipastikan Negatif COVID-19 dan Siap Lanjutkan Aktivitas

Rabu, 10 Maret 2021 12:40 by fzhchyn | 629 hits
Shownu MONSTA X Dipastikan Negatif COVID-19 dan Siap Lanjutkan Aktivitas
Image source: Starship

DREAMERS.ID - Shownu MONSTA X telah dinyatakan negatif COVID-19. Pada 9 Maret, Starship Entertainment mengumumkan bahwa leader di grupnya itu tidak akan berpartisipasi dalam acara perilisan single Jepang MONSTA X karena ia menerima hasil tes COVID-19 yang tidak meyakinkan.

Agensi menyatakan, “Pada 8 Maret, Shownu, bersama dengan staf, menerima tes pencegahan untuk COVID-19 sebelum acara individu yang dijadwalkan karena permintaan dari tim yang terhubung ke acara tersebut, dan mendapat hasil tes yang tidak meyakinkan hari ini (9 Maret) di sore hari. Dia segera menjalani pemeriksaan ulang, dan berencana untuk tetap di karantina sendiri sampai hasil tes dikonfirmasi.”

“Tak pelak, Shownu tidak akan berpartisipasi dalam acara online perilisan single Jepang hari ini. Kami meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran bagi semua penggemar yang telah menunggu lama untuk promosi perilisan Jepang, dan kami meminta pengertian Anda yang murah hati.”

“Perusahaan akan terus mengikuti pedoman jarak sosial yang ditetapkan oleh otoritas kesehatan, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk kesehatan dan keselamatan artis kami. Terima kasih,” tutup pernyataan agensi.

Baca juga: Hyungwon dan Shownu Ungkap Perbedaan Musik Unit Mereka dengan MONSTA X

Kemudian pada 10 Maret, Starship kembali merilis pernyataan yang mengatakan bahwa Shownu sudah pasti dinyatakan negatif COVID-19 dan akan melanjutkan aktivitasnya. “Pada 8 Maret, Shownu menerima tes pencegahan untuk COVID-19 sebelum aktivitas yang dijadwalkan secara individu karena permintaan dari tim yang terkait dengan acara yang dijadwalkan,” kata agensi.

“Dia menerima hasil tes yang tidak meyakinkan pada 9 Maret, jadi setelah pemeriksaan ulang, dia menerima hasil tes negatif akhir hari ini. Setelah ini, dia menerima konfirmasi bahwa dia dapat melakukan semua aktivitas yang dijadwalkan secara normal mulai hari ini (10 Maret), jadi kami berencana untuk melaksanakan aktivitas terjadwal di masa mendatang.”

“Perusahaan akan terus mengikuti pedoman jarak sosial yang ditetapkan oleh otoritas kesehatan, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk kesehatan dan keselamatan artis kami. Kami meminta pengertian Anda karena telah menimbulkan kekhawatiran bagi banyak penggemar, dan kami menyampaikan rasa terima kasih kami kepada penggemar karena selalu mencintai MONSTA X.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)