home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerita Member Brave Girls Soal Kesuksesan ‘Rollin'’ dan Grup yang Nyaris Bubar

Rabu, 10 Maret 2021 14:00 by fzhchyn | 1001 hits
Cerita Member Brave Girls Soal Kesuksesan ‘Rollin'’ dan Grup yang Nyaris Bubar
Image source: News1

DREAMERS.ID - Yujeong Brave Girls membicarakan tentang kesuksesan lagu ‘Rollin'’ yang mendadak dalam wawancara yang diunggah channel YouTube Kpop Idol Olympic pada 8 Maret. Ia juga membahas mengenai apa yang dilakukan grup akhir-akhir ini.

Terkait cinta yang baru-baru ini mereka terima untuk ‘Rollin’’, Yujeong berkomentar, "Kami hanya berpikir, 'Ini akan menjadi persoalan yang sebentar dan kemudian menghilang', jadi kami tidak dapat mempercayainya."

Meskipun grup aslinya memulai debut pada tahun 2011, member Brave Girls saat ini melakukan debut mereka pada tahun 2016 dengan ‘Deepened’. Yujeong berbagi, “Aku secara ambisius melakukan debutku dengan lagu ‘Deepened’.”

“Pada saat itu, konsep kami adalah sedikit terobosan. Kami mengenakan pakaian olahraga, mencokelatkan kulit, dan menebalkan alis kami, jadi CEO kami memberi tahu kami, 'Hei, kalian yang terbaik. Kali ini, kalian benar-benar akan melakukannya dengan baik. Percaya padaku'."

Dia melanjutkan, “Kami keluar dengan sangat percaya diri tetapi semua orang melihat kami dengan bingung. Rasanya seperti kami berada di depan waktu. Kemudian 'High Heels' muncul dengan konsep yang ceria, tapi itu juga tidak berhasil."

Yujeong kemudian berbicara tentang apa yang telah dilakukan grup sebelum dan sesudah kesuksesan ‘Rollin’’. Dia dengan bercanda, "Jika aku ingin membicarakan hal ini, kita harus begadang sepanjang malam."

Baca juga: Sempat Dibantah, Yujeong BB GIRLS dan Aktor Lee Kyu Han Benar Pacaran

Ia menjelaskan, “Tim kami tidak muda. Aku member tertua kedua dan aku 31 tahun [di usia Korea]. Di antara para member, kami berkata, ‘Kita tidak dapat melakukan ini lebih lama lagi. Akan lebih baik jika ini diakhiri dengan cepat', baru saja Selasa lalu [23 Februari]. Saat ini, Yuna dan aku sudah pindah dari asrama kami. Itu hampir berakhir."

Dia menambahkan bahwa video tersebut mulai mendapatkan daya tarik sekitar sehari sebelum percakapan itu, tetapi para member tidak bisa bersemangat karena mereka tidak ingin terlalu berharap. Yujeong berbagi, “Begitulah rendahnya kepercayaan diri kami. Kami hanya berpikir, ‘Apa yang kami lakukan tidak ada yang berhasil, karena sejauh ini belum ada yang berhasil kami berempat lakukan. Jangan seperti ini dan bekerja dengan normal'.”

Dia mengungkapkan bahwa mereka bahkan telah mendiskusikan pekerjaan apa yang akan mereka coba selanjutnya, dengan Yujeong yang menyatakan bahwa dia telah berpikir untuk menjadi pembawa acara.

Setelah melihat ‘Rollin’’ akhirnya mencapai No. 1 di tangga musik saat mereka berada di dalam mobil, Yujeong menjelaskan bagaimana perasaannya dengan mengatakan, "Bukan hanya itu tidak berhasil. Itu sangat sulit. Sekarang kita sudah berada di tahun keenam dan telah berlarut-larut begitu lama sehingga aku pikir kita lebih tahu betapa berharganya ini dan betapa bersyukurnya kita.”

“Sekarang ada begitu banyak orang yang memberiku kekuatan dan memiliki harapan untukku sehingga aku merasakan lebih banyak tanggung jawab jadi aku hanya ingin menunjukkan diri asli kami,” pungkasnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)