home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dita Karang Mention Party Pakai Bahasa Indonesia, Fans: Ngga Perlu Translate

Rabu, 10 Maret 2021 19:30 by muthiasp | 5214 hits
Dita Karang Mention Party Pakai Bahasa Indonesia, Fans: Ngga Perlu Translate
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dita Karang menjadi anggota girl group K-Pop pertama dari Indonesia. Para penggemar di tanah air pun sangat menantikan apapun kegiatan yang dilakukan oleh Dita. Terbaru, ia sukses membuat heboh dengan menggelar mention party.

Mention party kerap dilakukan oleh idola K-Pop di Twitter untuk berinteraksi lebih banyak dengan penggemar. Melalui Twitter resmi Secret Number, Dita menggelar mention party pada 8 Maret lalu, yang mana berhasil mendapatkan lebih dari 16,5 ribu pertanyaan.

Para Lockey, sebutan fans Secret Number, di Indonesia pun sangat senang karena sudah tidak membutuhkan sarana penerjemah karena Dita membalas pertanyaan dengan bahasa Indonesia. Mulai dari pertanyaan lucu hingga yang mengarah ke pendidikan.


Baca juga: Heboh Dita Karang Diam-diam Pulang ke Indonesia Demi Sang Kakak

Fakta-fakta baru tentang Dita pun terungkap dari mention party tersebut. Dita suka makan bubur ayam setengah diaduk, penggemar karakter Han Seo Jun dari True Beauty, waktu SMA jurusan IPS, lebih pilih matematika dibanding fisika.

Dita juga menyebutkan jamu kesukaannya adalah kunir asam, bisa tari bali, suka martabak manis dan telur, serta sambal ijo. Tak lupa, Dita memberikan semangat kepada fans agar rajin belajar dan mengejar mimpi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)