home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fans Terkejut, MV Debut Solo Rose BLACKPINK Ternyata Syuting di Rest Area

Kamis, 11 Maret 2021 10:00 by muthiasp | 3161 hits
Fans Terkejut, MV Debut Solo Rose BLACKPINK Ternyata Syuting di Rest Area
Image source: YGE

DREAMERS.ID - Penggemar tidak hanya dibuat terpukau dengan visual dan konsep yang dipilih untuk debut solo Rosé BLACKPINK saja, tetapi fakta di balik set lokasi syuting yang diambil oleh YG Entertainment.

Pada 9 Maret, YG Entertainment merilis video teaser kedua Rosé untuk lagu debutnya yang berjudul On the Ground. Dalam video berdurasi 17 detik itu, Rosé tampak berjalan dengan wajah yang sendu.

Dengan warna hitam putih, ia keluar dari sebuah tempat pertunjukkan teater ala Amerika Serikat. Kemudian ia berjalan menjauh dari teater tersebut. Fans pun terkejut mengetahui lokasi asli untuk adegan itu.

Baca juga: Rosé BLACKPINK Beri Bocoran Lagu Baru dan Minta Usulan Nama Fandom

Dalam situs komunitas The Qoo, ramai diperbincangkan bahwa teater itu adalah set buatan. Dan lokasi aslinya tidak diduga-diduga, yakni sebuah tempat peristirahatan atau rest area di Yongdu.

Penggemar pun memuji bagaimana YG Entertainment melakukan investasi yang besar untuk mengubah sebuah tempat menjadi set lain. Khususnya di video musik Rosé di mana rest area menjadi seperti teater ala Amerika Serikat.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)