home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suga BTS Donasi 100 Juta Won untuk Anak Penderita Kanker di Hari Ultah

Kamis, 11 Maret 2021 14:00 by fzhchyn | 2020 hits
Suga BTS Donasi 100 Juta Won untuk Anak Penderita Kanker di Hari Ultah
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Suga BTS merayakan ulang tahunnya pada 9 Maret lalu dengan melakukan donasi yang bermakna. Idola K-Pop kelahiran tahun 1993 ini berdonasi untuk membantu perawatan anak-anak yang menderita kanker.

Pada 11 Maret, Rumah Sakit Dongsan Universitas Keimyung mengungkapkan bahwa Suga menyumbangkan 100 juta won (sekitar 1,2 miliar rupiah) untuk membantu merawat pasien kanker anak sebagai cara untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-28.

Suga mengatakan, “Saya berharap donasi ini dapat membantu anak-anak yang tidak mendapatkan pengobatan karena keadaan keluarga yang sulit sehingga mereka dapat tumbuh sehat dan cemerlang.”

Baca juga: Film Konser Suga BTS Menjadi yang Terlaris di Seluruh Dunia Tahun Ini

Cho Ji Heum, direktur Rumah Sakit Dongsan Universitas Keimyung, menyatakan, “Donasi Suga sangat menyentuh, dan kami berterima kasih untuk itu. Kami berharap pengaruh baik ini menyebar ke seluruh masyarakat. Kami bangga dengan anggota BTS yang meningkatkan prestise nasional melalui panggung yang bagus. Kami berharap Anda akan terus bekerja sebagai artis yang dicintai di seluruh dunia."

Ini bukan pertama kalinya Suga memberikan donasi di hari ulang tahunnya. Pada tahun 2018, ia mengirimkan hadiah daging sapi Korea ke 39 panti asuhan sebagai cara untuk menepati janji yang telah ia buat kepada penggemar bertahun-tahun yang lalu, dan pada tahun 2019, ia menyumbangkan 100 juta won dan 329 boneka dengan nama ARMY (nama fans BTS) untuk merayakan ulang tahunnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)