home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Boy Group 1TEAM Dibubarkan Setelah 2 Tahun Debut

Kamis, 11 Maret 2021 15:10 by fzhchyn | 1938 hits
Boy Group 1TEAM Dibubarkan Setelah 2 Tahun Debut
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Liveworks Company telah mengumumkan bahwa boy group 1TEAM akan dibubarkan. Dalam pernyataan resminya, agensi mengatakan bahwa grup akan mengakhiri aktivitas per tanggal 14 Maret 2021.

1TEAM memulai debutnya pada Maret 2019 dengan lagu ‘VIBE’ dan terdiri dari anggota Rubin, BC, Jehyun, Jinwoo, dan Junghoon. Rubin dan BC muncul di program survival JTBC ‘MIXNINE’ dan Mnet ‘Boys24’ sebelum debut mereka.

Agensi menyatakan, “Kami menghargai semua cinta dan dukungan yang telah Anda tunjukkan kepada 1TEAM, dan kami ingin memberi tahu Anda tentang rencana 1TEAM di masa depan. Harap perhatikan bahwa kami telah meluangkan banyak waktu untuk mempertimbangkan sebelum mengambil keputusan ini.”

“Setelah diskusi panjang antara member 1TEAM dan Liveworks Company, kedua belah pihak sepakat untuk mengakhiri aktivitas resmi 1TEAM sebagai grup pada 14 Maret 2021 dan mengakhiri kontrak mereka dengan Liveworks Company sebagai grup.”

“Kepada semua penggemar yang menyukai 1TEAM, kami dengan tulus meminta maaf karena telah menyampaikan berita ini secara tiba-tiba. Terima kasih sekali lagi untuk semua penggemar di seluruh dunia atas cinta dan dukungan Anda untuk 1TEAM.”

“Mohon doakan yang terbaik untuk member yang akan mengambil langkah selanjutnya dalam kehidupan mereka secara individu. Sekarang mereka akan menuju mimpi yang berbeda, bukan sebagai 1TEAM, dan Liveworks Company juga mendoakan yang terbaik untuk semua anggota. Harap dicatat bahwa semua saluran resmi 1TEAM termasuk FANSHIP akan ditutup setelah 31 Maret. Terima kasih.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)