home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SHINee Akan Gelar Konser Online Perdana, Catat Tanggalnya!

Jumat, 12 Maret 2021 09:22 by muthiasp | 707 hits
SHINee Akan Gelar Konser Online Perdana, Catat Tanggalnya!
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Tahun lalu, satu per satu artis SM Entertainment menggelar konser online. Kini giliran SHINee yang akan melaksanakannya pada tahun ini, setelah comeback dengan album terbaru di bulan Februari kemarin.

Pada 12 Maret, SHINee secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk mengadakan konser online pertama yang bertajuk SHINee: SHINee WORLD. Konser ini akan berlangsung pada 4 April pukul 3 sore KST.

Konser akan disiarkan secara langsung melalui kanal V Live Beyond LIVE, platform kinerja online baru yang diluncurkan oleh SM Entertainment dan Naver tahun lalu. Tiket konser SHINee: SHINee WORLD akan tersedia pre-sale mulai 18 Maret.

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

Tentunya ini menjadi kabar bahagia bagi Shawol, nama fandomnya. Selain telah dimanjakan dengan perilisan album baru, mereka akan menyaksikan kembali penampilan SHINee di panggung konser.

Konser tersebut tidak hanya menjadi konser online perdana, tetapi konser SHINee setelah 3 tahun. Terakhir pada tahun 2018 lalu, SHINee menggelar konser bertajuk SHINee WORLD THE BEST 2018 ~ FROM NOW ON ~ di Jepang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)