home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Ga Eun Eks After School Dikonfirmasi Bintangi Drama ‘High Class’

Jumat, 12 Maret 2021 11:00 by Rie127 | 810 hits
Lee Ga Eun Eks After School Dikonfirmasi Bintangi Drama ‘High Class’
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Mantan member girl grup After School, Lee Ga Eun dikonfirmasi akan membintangi drama terbaru tvN berjudul ‘High Class’, yang juga dibintango oleh Jo Yeo Jeong, Kim Ji Soo, Ha Jun, Park Se Jin, dan Gong Hyun Joo.

‘High Class’ sendiri merupakan drama misteri yang mengisahkan tentang kebohongan yang berbahaya dan kemunafikan di balik kesempurnaan kehidupan wanita teratas di masyarakat.

Lee Ga Eun akan berperan sebagai Rachel Jo, seorang guru di sekolah internasional HSC yang dibesarkan di Kanada. Dia menganggap pekerjaan hanya sebagai pekerjaan saja dan akan mematikan telepon kantornya setelah jam kerja selesai sehingga dia dapat melakukan aktivitas senggang.

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

Sementara itu, Jo Yeo Jeong mendapatkan peran sebagai pengacara bernama Song Yeo Wool, ia kehilangan segalanya ketika dijebak atas tuduhan pembunuhan suaminya. Kim Ji Soo berperan sebagai Nam Ji Sun, ratu lebah di antara ibu-ibu di sekolah internasional tempat putra Song Yeo Wool bersekolah.

Ha Jun berperan sebagai Danny Oh, seorang guru di sekolah sekaligus mantan pemain ice hockey. Park Se Jin berperan sebagai Hwang Na Yoon, satu-satunya yang ramah terhadap Song Yeo Wool. Gong Hyun Joo berperan sebagai Cha Do Young, mantan aktris top yang mengikuti Nam Ji Sun karena dia ingin kembali menjadi sorotan.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)