home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Janji Cukur Rambut Jika ‘Rollin’’ Puncaki Chart Musik, Ini Kata Minyoung Brave Girls

Jumat, 12 Maret 2021 11:15 by fzhchyn | 575 hits
Janji Cukur Rambut Jika ‘Rollin’’ Puncaki Chart Musik, Ini Kata Minyoung Brave Girls
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Member girl group Brave Girls, Minyoung telah memberikan tanggapan setelah ada fans yang mengungkit janji yang dia buat di masa lalu! Ketika lagu Brave Girls 'Rollin'’ dirilis pada Maret 2017, Minyoung mengatakan bahwa dia bahkan akan mencukur kepalanya jika mencapai No. 1 di chart musik.

Kemudian dalam kesempatan konferensi pers baru-baru ini untuk acara ‘TMI News’, pembawa acara Park Seul Gi bertanya kepada Minyoung tentang janjinya, di mana sekarang ‘Rollin’’ telah menduduki puncak tangga musik.

Minyoung menjawab, "Aku telah menerima ratusan DM sejak kami memasuki chart. Aku mendapatkan begitu banyak pesan tentang janji mencukur kepalaku." Dia membuat semua orang tertawa ketika dia melanjutkan, “Namun, itu sudah empat tahun lalu. Bisakah kalian mengampuniku sekali ini saja? Aku akan menjadi orang baik saat menjalani hidupku."

Baca juga: Agensi Klarifikasi Rumor Pacaran Verbal Jint dan Minyoung Brave Girls, Ternyata Sudah Putus

Minyoung juga membagikan janji yang baru jika grup mencapai 1st win di acara musik. Dia berkata, “Mencapai No. 1 di chart juga terasa seperti mimpi, tapi kami juga mempromosikan ‘Rollin’’ di acara musik mulai minggu ini. Ini sangat mendebarkan."

“Kami belum memiliki kesempatan untuk bertemu dengan penggemar kami setelah COVID-19, dan kami juga tidak dapat melihat mereka selama masa hiatus selama tiga tahun lima bulan,” lanjutnya. “Kami memiliki fans yang berada di militer juga. Jika kami memenangkan tempat pertama, maka aku ingin mengadakan konser online."

Setelah empat tahun dirilis, ‘Rollin’’ mendapatkan kebangkitan popularitas setelah YouTuber membagikan video editan penampilan Brave Girls dari lagu tersebut bersama dengan komentar YouTube. Lagu ini juga populer di kalangan tentara yang bertugas di militer. Setelah sebelumnya mencapai No. 1 di tangga lagu termasuk Bugs and Genie, ‘Rollin’’ bahkan mencapai No. 1 di tangga lagu 24Hits Melon pada 11 Maret dan telah mendapat predikat Perfect All-Kill pertamanya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)