home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Spoiler! 4 Hal yang Jadi Perhatian di Drama Penthouse 2, Semakin Meresahkan

Jumat, 12 Maret 2021 13:15 by Rie127 | 1047 hits
Spoiler! 4 Hal yang Jadi Perhatian di Drama Penthouse 2, Semakin Meresahkan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama The Penthouse sudah menayangkan setengah dari keseluruhan episodenya di musim kedua, tentunya dengan masalah dan plot twist yang tidak pernah disangka-sangka oleh penonton.

Berikut ini merupakan 4 hal yang menjadi perhatian penonton di ‘The Penthouse 2’ yang terjadi di paruh pertama dari total 12 episode.

1. Eun Byul Menjadi Pembunuh

Diawal episode, penonton telah diperlihatkan seorang gadis ditemukan meninggal di tangga, yang ternyata itu adalah Bae Ro Na. Surprise but not surprised, ternyata pembunuhnya adalah Eun Byeol, anak Cheon Seo Jin.

Hal ini dilakukan ketika Festival Cheong A diadakan, Eun Byeol merasa tersaingi, dan kalah dari Ro Na. Tidak kalah mengesalkan, Cheon Seo Jin dan Ha Yoon Cheon bekerja sama untuk melindungi Eun Byul, dan menuduh petugas sekolah, Mr Park sebagai pembunuh Bae Ro Na.

2. Balas Dendam Oh Yoon Hee dan Logan

Kematian Bae Ro Na menjadi duka yang mendalam bagi Oh Yoon Hee, saat di pemakaman Oh Yoon Hee berniat untuk bunuh diri dengan meminum obat. Namun, hal ini dicegah oleh Logan, karena mereka harus melakukan balas dendam dan mengungkapkan bahwa Eun Byul yang membunuh Bae Ro Na.

Baca juga: Sung Joon Turut Membintangi Drama 'The Fiery Priest 2'

3. Perubahan Hubungan Cheon Seo Jin dan Joo Dan Tae

Dimulai ketika Joo Dan Tae megetahui bahwa Cheon Seo Jin memakai penyanyi bayaran untuk konser yang ke-20 tahunnya, dan hubungan masa lalu antara Cheon Seo Jin dan Oh Yoon Hee.

Joo Dan Tae kemudian memakai informasi tersebut untuk melakukan tanda tangan kontrak dengan Cheon Seo Jin, dimana akan menghasilkan keuntungan yang besar dan membuatnya semakin kaya raya.

Ia juga memegang bukti berupa kalung milik Eun Byul di TKP, dimana Bae Ro Na meninggal dunia.

4. Kembalinya Sosok Shim Soo Ryeon?

Di akhir episode 6, muncul karakter baru yang sangat mirip dengan Shim Soo Ryeon dan kembali diperankan oleh Lee Ji Ah. Masih banyak yang menerka-nerka. Apakah Lee Ji Ah akan kembali membawakan karakter Shim Soo Ryeon atau ibu kandung dari si kembar.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)