home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Min Ki dan Nana Bicara Soal Akting dan Karakter Drama Terbarunya

Jumat, 12 Maret 2021 14:00 by muthiasp | 1799 hits
Lee Min Ki dan Nana Bicara Soal Akting dan Karakter Drama Terbarunya
Image source: Dazed

DREAMERS.ID - Lee Min Ki dan Nana After School akan segera menyapa penggemar lewat proyek drama Korea terbaru MBC berjudul Oh My Ladylord. Bersama majalah Dazed, mereka bicara soal akting dan pesona drama terbarunya.

Drama Oh My Ladylord bercerita tentang Han Bi Soo (Lee Min Ki) seorang penulis drama thriller yang memilih untuk tidak berkencan, dan Nana sebagai aktris rom-com Oh Joo In, yang tidak dapat berkencan.

Tentang perannya sebagai penulis drama, Lee Min Ki berbagi, “Karena penulis drama sungguhan menulis dialog dan memberikannya kepada saya untuk peran saya sebagai penulis, sering kali dialog itu benar-benar menarik. Apakah penulis benar-benar memiliki pemikiran seperti ini?"

Ketika ditanya apakah ada peran tertentu yang ingin dia mainkan di masa depan, Lee Min Ki menjawab, "Peran di mana diriku sendiri tidak terlihat." Lalu menjelaskan, "Saya ingin sepenuhnya membenamkan diri ke dalam peran tanpa tanda-tanda saya sama sekali."

Nana pun mengomentari karakternya, "Oh Joo In menjalani kehidupan sebagai aktris papan atas yang glamor, tetapi dalam kehidupan sehari-harinya dia adalah seseorang yang rendah hati, santai, dan sangat hangat."

Baca juga: Drama Behind Your Touch Luncurkan Poster Untuk Han Ji Min dan Lee Min Ki

Nana juga berbagi pendapatnya tentang kebahagiaan berakting, "Saya menemukan pesona baru untuk akting semakin saya melakukannya." Dia melanjutkan, "Bagaimana saya bisa muak ketika akting membuat saya mengalami begitu banyak insiden berbeda yang tidak dapat saya alami dalam kehidupan nyata?"

Biasanya, idola K-Pop yang terjun ke dunia akting akan menggunakan nama asli. Namun tidak dengan Nana, yang bernama asli Im Jin Ah. Ia memaparkan, "Saya telah menerima banyak cinta atas nama Nana, dan banyak hal baik terjadi pada saya selama saya menggunakan nama itu."

"Saya berada di tempat saya sekarang berkat itu. Saya berkata dalam sebuah wawancara beberapa tahun lalu, 'Saya lebih menyukai' Nana 'daripada nama asli saya.' Saya masih merasa seperti itu," jelasnya.

Sementara itu, drama MBC Oh My Ladylord akan tayang mulai 24 Maret mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)