home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Calon Pasangan Kim Go Eun di Drama Baru, Ini Bocoran Karakter Ahn Bo Hyun

Jumat, 12 Maret 2021 12:40 by fzhchyn | 727 hits
Jadi Calon Pasangan Kim Go Eun di Drama Baru, Ini Bocoran Karakter Ahn Bo Hyun
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Ahn Bo Hyun kemungkinan akan berpasangan dengan Kim Go Eun untuk drama baru! Pada 10 Maret, seorang perwakilan industri melaporkan bahwa aktor tersebut telah ditawari peran dalam ‘Yumi’s Cell’ dan saat ini berada di tahap terakhir diskusi.

Menanggapi laporan tersebut, agensinya FN Entertainment mengklarifikasi dengan menyatakan, “Memang benar bahwa Ahn Bo Hyun medapat tawaran untuk membintangi 'Yumi's Cells' sebagai Goo Woong. Dia secara positif meninjau [tawaran]."

Diangkat dari webtoon populer dengan nama yang sama, ‘Yumi's Cells’ akan menceritakan kisah seorang pekerja kantoran biasa bernama Yumi - dari sudut pandang banyak sel otak di kepalanya yang mengendalikan setiap pikiran, perasaan, dan tindakannya.

Baca juga: Sukses Besar, Drama Flex x Cop Akan Lanjut Musim Kedua

Sebelumnya telah dikonfirmasi bahwa Kim Go Eun akan berperan sebagai Yumi. Jika Ahn Bo Hyun setuju untuk membintangi drama tersebut, dia akan berperan sebagai Goo Woong, seorang pria yang acuh tak acuh tentang segala hal tetapi sebenarnya seorang romantis dan pada akhirnya akan membentuk hubungan romansa dengan Yumi.

‘Yumi's Cells’ dijadwalkan untuk mulai syuting pada paruh pertama tahun 2021. Drama ini akan dipimpin oleh Lee Sang Yeob, sutradara ‘Familiar Wife’ dan ‘Shopping King Louie’, serta ditulis bersama oleh Song Jae Jung penulis ‘Memories of the Alhambra’, Kim Yoon Joo penulis ‘Find Me in Your Memory’, dan penulis pendatang baru Kim Kyung Ran.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)