home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jeon Mi Do Diincar Bintangi Drama Baru JTBC

Jumat, 12 Maret 2021 13:30 by bellaevania | 724 hits
Jeon Mi Do Diincar Bintangi Drama Baru JTBC
Image Source: Naver

DREAMERS.IDJeon Mi Do, aktris yang namanya makin dikenal usai membintangi drama Hospital Playlist tengah diincar untuk membintangi drama baru JTBC berjudul 39 (judul sementara).

39 merupakan drama romansa dengan 12 episode yang menceritakan tentang kehidupan sehari-hari tiga sahabat yang akan memasuki usia 40. Jeon Mi Do ditawari peran sebagai Jung Chan Young, yang merupakan seorang guru akting.

Drama ini ditulis oleh Yoo Young Ah yang sebelumnya menjadi penulis naskah untuk drama Encounter dan Entertainer, serta juga film My Annoying Brother. Dan disutradarai Kim Sang Ho yang sebelumnya mengarahkan drama Run On.

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Tampilkan Duality dalam Poster Drama 'Connection'

Agensi Jeon Mi Do, Bistus Entertainment menyampaikan bahwa artisnya memang menerima tawaran tersebut dan tengah mempertimbangkannya.

Jeon Mi Do yang sebelumnya dikenal sebagai aktris musikal akan muncul dalam musim kedua drama Hospital Playlist yang direncanakan tayang tahun ini.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)