home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MV Review Rose BLACKPINK - On the Ground: Pesona Duality yang Dinantikan

Jumat, 12 Maret 2021 13:00 by muthiasp | 923 hits
MV Review Rose BLACKPINK - On the Ground: Pesona Duality yang Dinantikan
Image source: YGE

DREAMERS.ID - Pada 12 Maret pukul 2 siang KST, Rosé anggota BLACKPINK akhirnya merilis album single solo pertamanya bertajuk R, bersama dengan video musik untuk lagu utama berjudul On The Ground.

Lagu On The Ground diciptakan oleh Teddy dan 24, serta bekerja sama dengan produser Jorgen Odegard, ojivolta, dan Jon Bellion. Menariknya, lirik lagu On The Ground adalah bahasa Inggris.

Lirik lagu On The Ground mengisahkan tentang menyadari bahwa apa yang benar-benar penting ada di dalam diri sendiri. Serta seberapa jauh melangkah atau tingginya pencapaian, semua kembali lagi pada dasarnya.

Baca juga: Rosé BLACKPINK Beri Bocoran Lagu Baru dan Minta Usulan Nama Fandom

Dalam video musik, Rosé tampil memukau dengan aktingnya dan dalam berbagai gaya. Mulai dari edgy dengan latar belakang teater ala Amerika serta mobil yang meledak, hingga dreamy ketika berada di padang bunga mawar pink dan melayang di atasnya.

Rosé tidak hanya akan menjalani promosi di Korea saja, tetapi sudah dipastikan akan membawakan lagu On The Ground dalam acara talkshow The Tonight Show with Jimmy Fallon.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)