home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hani EXID Jadi Remaja Rebel di Film Young Adults Matter

Jumat, 12 Maret 2021 15:00 by bellaevania | 1805 hits
Hani EXID Jadi Remaja Rebel di Film Young Adults Matter
Image Source: Naver

DREAMERS.ID - Dikenal sebagai idol lewat girlband EXID, perlahan Hani merambah ke dunia akting. Selain membintangi drama, Hani juga masuk ke dunia layar lebar. Dia membintangi film Young Adults Matter yang telah menerima dua penghargaan.

Young Adults Matter yang akan tayang di bioskop Korea pada bulan April ini memenangkan Director Guild of Korea (DGK) Award dan KTH Awards di Busan International Film Festival (BIFF) tahun lalu.

Hani berperan sebagai Joo Young, seorang remaja yang kabur dari rumah dan sudah empat tahun tinggal sendirian. Dia bertemu dengan Se Jin yang diperankan Lee Yoo Mi, remaja perempuan yang hamil dan berupaya melakukan aborsi setelah ditinggalkan keluarganya.

Baca juga: Hani Bagikan Pengalaman Syuting Drama Tentang Dunia Seks 'Fanta G Spot'

Dalam poster film Young Adults Matter, Hani memancarkan tatapan rajam sebagai Joo Young. Yang menampilkan teks “Lagipula, kamu tidak pernah tertarik pada kami”, yang menuding orang dewasa tidak peduli pada remaja yang bermasalah.

Saat ini Hani tengah membintangi drama romansa komedi, How to be Thirty bersama Minhyuk CNBLUE, Jung In Sun, Song Jae Rim, Cha Min Ji dan Baek Sung Chul yang tayang sejak 23 Februari 2021.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)