home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Aktris Cantik yang Pernah Jadi Lawan Main Jung Hae In

Jumat, 12 Maret 2021 19:20 by bellaevania | 4893 hits
5 Aktris Cantik yang Pernah Jadi Lawan Main Jung Hae In
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Berawal dari peran cameo, pendukung hingga second lead, hingga akhirnya aktor Jung Hae In sukses sebagai pemeran utama dalam drama bahkan film. Dia juga sudah beradu akting dengan beberapa aktris ternama Korea. Siapa saja mereka? Simak ulasannya berikut ini:

Suzy

Jung Hae In menyukai Suzy di drama While You Were Sleeping, Jadi sad boy, Jung Hae In akhirnya menerima kenyataan bahwa cintanya tak terbalaskan. Suzy justru menaruh hati dengan Lee Jong Suk pada drama ini.

Son Ye Jin

Jung Hae In jatuh cinta dengan wanita yang lebih tua di drama Something in The Rain. Ia adalah Son Ye Jin, yang diceritakan sebagai sahabat dari kakak kandungnya sendiri.

Han Ji Min

Baca juga: Drama tvN 'Mom's Friend's Son' Rilis Daftar Pemain Bertabur Bintang

Jung Hae In jadi duda keren dengan satu anak dalam drama One Spring Night. Dia mulai jatuh cinta dengan Han Ji Min yang berperan sebagai Lee Jeong In.

Chae Soo Bin

Dalam drama A Pice of Your Mind, Chae Soo Bin jatuh cinta pada Jung Hae In. Dia mengetahui perasaannya yang tersimpan pada alat AI ciptaannya.

Kim Go Eun

Jung Hae In jadi cinta pertama Kim Go Eun di drama Goblin. Keakraban keduanya sempat membuat cemburu Gong Yoo, si ahjussi Goblin. Usai drama Goblin, Jung Hae In dan Kim Go Eun kembali dipertemukan sebagai pasangan dalam film Tune In Love.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)