home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suara Baekhyun EXO dan Doyoung NCT Merdu Berpadu Manis dalam Lagu 'Doll'

Jumat, 12 Maret 2021 18:10 by muthiasp | 4544 hits
Suara Baekhyun EXO dan Doyoung NCT Merdu Berpadu Manis dalam Lagu 'Doll'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 12 Maret pukul 6 sore KST, Stone Entertainment merilis lagu dan video musik kolaborasi antara Baekhun EXO dan Doyoung NCT berjudul Doll. Paduan suara mereka sangat menyentuh hati.

Lagu Doll aslinya dinyanyikan oleh Lee Ji Hoon dan Shin Hye Sung dari Shinhwa. Perilisan Doll versi duet Baekhyun dan Doyoung adalah bagian dari proyek Stone Music Entertainment, KT, dan Genie Music bertajuk Rewind: Blossom.

Proyek musik ini akan membuat ulang lagu dari tahun 90-an dan awal 2000-an, yang dinyanyikan oleh beberapa artis yang mewakili era saat ini. Sebanyak delapan lagu akan dirilis dalam dua set pada 12 dan 26 Maret.

Baca juga: Pindah ke ICE BSD, Ini Harga Tiket dan Benefit Konser Baekhyun di Indonesia

Lirik lagu Doll mengisahkan tentang rasa penyesalan dan kehilangan orang tersayang. Dengan karakter vokal yang berbeda, suara Baekhyun dan Doyoung berpadu manis saat melantunkan lirik mengharukan yang diiringi dengan musik ballad.

Sementara itu, artis lain yang mengambil bagian dalam proyek Rewind: Blossom adalah IZ*ONE, Urban Zakapa, Sandeul B1A4, Kang Min Kyung Davichi, Ha Sung Woon, Wonstein, Park Moon Chi, dan Yu Seung Woo.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)