home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Skandal Tak Kunjung Reda, Slot Tayang Dear M Akan Digantikan Drama Imitation?

Sabtu, 13 Maret 2021 10:45 by muthiasp | 3977 hits
Skandal Tak Kunjung Reda, Slot Tayang Dear M Akan Digantikan Drama Imitation?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - KBS seharusnya menayangkan drama terbaru Dear.M pada tanggal 26 Februari lalu. Namun akibat skandal bullying yang melibatkan Park Hye Soo, pemeran utama wanitanya, membuat drama tersebut ditunda tayang.

Meskipun agensi Park Hye Soo membantah tuduhan tersebut, KBS tetap memutuskan untuk menghentikan rilis dan menghapus jadwal Dear.M dari line-up drama terbaru. Kabarnya, drama berjudul Imitation yang menggantikan.

Seorang sumber dari industri drama berbicara dengan Ilgan Sports dan menjelaskan alasan di balik keputusan tersebut. Ia menyebutkan bahwa KBS memutuskan untuk menayangkan program pengganti selama beberapa minggu sebelum menayangkan Imitation lebih awal.

Baca juga: 3 Tahun Ditunda, KBS Berencana Tayangkan Drama Dear.M

"Imitation dijadwalkan tayang perdana pada akhir Mei, tetapi akan bertemu pemirsa lebih awal dari yang direncanakan,” ujarnya. Imitation merupakan drama adaptasi webtoon populer berjudul sama yang bercerita tentang kehidupan para idola.

Jajaran pemainnya bertabur bintang, mulai dari Jeong Ji So 'Parasite', Park Jiyeon T-Ara, Lee Jun Young U-Kiss, Chani dan Seonghwa SF9, serta Yunho, Jongho, San, dan Seonghwa ATEEZ. dalam peran utama.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)