home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film Shades of the Heart Dibintangi IU Akan Tayang Akhir Bulan Ini

Sabtu, 13 Maret 2021 14:12 by muthiasp | 3743 hits
Film Shades of the Heart Dibintangi IU Akan Tayang Akhir Bulan Ini
Image source: at9film

DREAMERS.ID - Pada tahun 2019 lalu, IU menyelesaikan proses syuting film berjudul Shades of the Heart yang peran utamanya dibintangi oleh aktor Yeon Woo Jin. Film tersebut akhirnya akan ditayangkan pada akhir bulan ini.

Film Shades of the Heart dijadwalkan tayang pada 31 Maret 2021. Film ini bercerita tentang pria bernama Chang Seok, yang diperankan oleh aktor Yeon Woo Jin, yang pernikahannya gagal, dan membawanya kembali ke Korea.

Chang Seok pun mengerjakan proyek novel tentang hidupnya. Dalam perjalanan mengumpulkan bahan novel, dia bertemu dengan berbagai orang, termasuk Mi Young yang diperankan oleh IU, sehingga menambahkan cerita lain ke novelnya.

Dalam teaser yang dirilis oleh distributor At9Film, akting IU yang lembut namun emosional telah menarik perhatian penonton. Bahkan dalam klip pendek ini pun sudah mulai menggugah minat publik.

Selain IU dan Yeon Woo Jin, film Shades of Heart juga dibintangi oleh Kim Sang Ho sebagai Sung Ha, Lee Joo Young sebagai Joo Eun, dan Yoon Hye Ri sebagai Yoo Jin. Film ini akan berdurasi total 83 menit.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)