home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Vincenzo Ep 7-8: Ditabuhnya Genderang Perang Terbuka Melawan 'Semangat Setan'

Senin, 15 Maret 2021 09:10 by muthiasp | 563 hits
Vincenzo Ep 7-8: Ditabuhnya Genderang Perang Terbuka Melawan 'Semangat Setan'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Episode ke 7 drama Vincenzo diawali dengan kemenangan Vincenzo Cassano (Song Joong Ki) dan Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin) melawan Choi Myung Hee dan Babel atas kelalaian yang menyebabkan pegawai kimia babel menderita Leukimia.

Lagi-lagi, cara cerdik Vincenzo lah penyelamatnya. Jang Joon Woo (Taecyeon) marah besar. Begitu pula Choi Myung Hee yang merasa begitu dipermalukan oleh juniornya. Jang Joon Woo pun berpesan agar Choi Myung Hee menjalankan 'semangat setan' dan jangan menggunakan cara kuno.

Selanjutnya, Vincenzo dan Hong Cha Young berusaha mencegah Grup Babel mendapat investasi dari Bank Shinkwang. Vincenzo mendekati Min Seong, presiden direktur Bank Shinkwang. Namun cara itu terbaca oleh Choi Myung Hee.

Di hari penandatanganan surat kerja sama, Min Seong menuruti kata Vincenzo untuk menolak investasi. Namun Choi Myung Hee menghadirkan ibu Min Seong, yang akhirnya membuat investasi itu terwujud. Tapi Min Seong ditangkap polisi atas tuntutan kekerasan dan pemerasan yang dilaporkan oleh Vincenzo sendiri.

Baca juga: Rekomendasi Drama Korea dengan Plot Cerita yang Intens

Genderang perang yang semakin panas ditabuh saat Choi Myung Hee mengancam akan membuat Hong Cha Young seperti ayahnya. Dan Hong Cha Young mengumumkan ke reporter bahwa grup Babel melakukan kerja sama ilegal dengan kejaksaan.

Di tengah panasnya konflik Vincenzo, Hong Cha Young, dan Babel tentu terselip komedi dari para warga Plaza Geumga. Rumor emas tersembunyi di Geumga tersebar, dan membuat warga semakin bersemangat menjaga tempat tinggalnya.

Saat gedung akan dirobohkan, mereka sendiri yang berkelahi melawan orang suruhan Babel. Satu per satu dari mereka juga mencari keberadaan emas. Dan terakhir, membantu Vincenzo balas dendam kepada Min Seong.

Terungkap pula bahwa Jang Joon Woo yang secara sengaja membunuh sang ayah di rumah sakit, agar bisa cepat menguasai grup Babel. Di sisi lain, sepertinya ia dendam karena ayahnya berselingkuh. Jang Han Seo (Kwak Dong Yeon) mengetahui, dan tampaknya sedang menyiapkan rencana khusus.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)