home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Joong Ki Pakai Scarf Mirip Batik, Visual Makin Tampan Awet Muda Jadi Sorotan

Senin, 15 Maret 2021 10:10 by muthiasp | 913 hits
Song Joong Ki Pakai Scarf Mirip Batik, Visual Makin Tampan Awet Muda Jadi Sorotan
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Song Joong Ki selalu menampilkan akting luar biasa di setiap episode drama Vincenzo yang saat ini tengah dibintanginya. Terbaru, ia semakin tampan dengan penampilan cowok yang hobi berkuda.

Sedikit spoiler, pada episode ke 8 drama Vincenzo, ia memiliki misi untuk mendekati Min Seong (Kim Sung Cheol), presiden direktur Bank Shinkwang, demi menghalau investasi bank tersebut ke grup Babel.

Dari foto yang dibagikan oleh tvN, Song Joong Ki terlihat tampil keren menunggani kuda dengan gaya busana yang lebih sporty. Ia memadukan jaket, kemeja, dan vest, serta melengkapinya dengan scarf.

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Menariknya, scarf yang dikenakan Song Joong Ki memiliki corak mirip batik dengan dominasi warna coklat. Scarf itu bagaikan sayap yang membentang ketika sang aktor melakoni adegan bak pangeran berkuda.

Fyi, scarf tersebut merupakan koleksi vintage dari brand Drake dibuat di Italia dengan bahan wool 100 persen yang dibanderol sekitar Rp 2,8 juta.

Gaya rambutnya yang biasa tanpa poni pun berubah menjadi setengah berponi, membuat visualnya semakin tampan. Bak vampire, aktor berusia 35 tahun ini justru terlihat bagaikan masih 25 tahun.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)