home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Borong Penghargaan di Nickelodeon Kids’ Choice Awards 2021

Senin, 15 Maret 2021 08:50 by fzhchyn | 567 hits
BTS Borong Penghargaan di Nickelodeon Kids’ Choice Awards 2021
Dreamers.id

DREAMERS.ID - BTS membawa pulang tiga penghargaan di Nickelodeon Kids’ Choice Awards 2021! Upacara penghargaan tersebut diadakan pada 13 Maret waktu setempat atau 14 Maret waktu Korea.

Tiga penghargaan yang berhasil diraih BTS termasuk Favorite Music Group, Favorite Song (dengan ‘Dynamite’), dan Favorite Global Music Star, yang berarti grup memenangkan semua kategori yang dinominasikan.

Dalam video penerimaan mereka, RM berbagi, “Terima kasih Kids' Choice Awards dan ARMY karena telah memberi kami semua penghargaan luar biasa ini,” dan J-Hope menambahkan, “Kalian telah menunjukkan cinta yang begitu besar pada lagu kami ‘Dynamite'. Terima kasih banyak banyak."

Baca juga: BTS Meluncurkan Inisiatif Kesehatan Mental #OnMyMind Bersama UNICEF

BTS sebelumnya memenangkan Favorite Global Music Star di 2018 Kids' Choice Awards dan Favorite Music Group pada tahun 2020.

Sementara itu, BTS belum lama ini tampil di konser amal Grammy Week dan Grammy Awards 2021, di mana mereka menjadi artis Korea pertama yang masuk dalam kategori utama Best Pop Duo/Group Performance.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)