home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rose Ungkap Suka-Duka Promosi Solo Dibandingkan Bareng BLACKPINK

Senin, 15 Maret 2021 09:50 by fzhchyn | 590 hits
Rose Ungkap Suka-Duka Promosi Solo Dibandingkan Bareng BLACKPINK
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - Rosé BLACKPINK mencuri hati para ibu selebriti di SBS ‘My Ugly Duckling’, di mana ia hadir sebagai MC spesial. Sejak awal episode yang tayang 14 Maret itu, para panelis ibu selebriti dengan penuh kekaguman memuji kecantikan dan bakatnya, dengan beberapa dari mereka menyebutkan bahwa dia hampir merasa seperti cucu mereka.

Ketika pembawa acara Seo Jang Hoon mencantumkan beberapa dari banyak pencapaian mengesankan BLACKPINK, Rosé dengan rendah hati menjawab, "Aku entah bagaimana merasa seperti aku mendengar tentang orang lain [dan bukan kami]. Aku pikir itu juga terasa aneh bagi kami."

Rosé kemudian berbicara tentang debut solonya, yang belum terjadi pada saat syuting ‘My Ugly Duckling’. "[Lagu utama] berjudul 'On The Ground'," katanya dan menjelaskan, “Arti umum dari lagu tersebut adalah bagi mereka yang mencari makna dalam hidup, kita sudah memiliki jawabannya di dalam diri kita sendiri.”

Baca juga: Rosé BLACKPINK Beri Bocoran Lagu Baru dan Minta Usulan Nama Fandom

Pembawa acara kemudian meminta Rosé untuk menyebutkan beberapa pro dan kontra dari mempromosikan solo, dibandingkan promosi dengan grup. Setelah berpikir sejenak, ia menjawab, “Dalam hal apa yang sulit, ada kalanya kau merasa tidak yakin tentang sesuatu saat mempromosikan [sebagai penyanyi].”

“Karena aku tidak memiliki semua jawaban, saat aku tidak yakin apa yang harus aku lakukan tentang sesuatu, aku biasanya mendiskusikannya dengan member BLACKPINK lainnya dan meminta pendapat mereka. Kita bisa mendiskusikannya dan membicarakan semuanya sebagai grup.”

Ia melanjutkan, “Tapi ketika aku mempromosikan solo, aku harus memimpin dan melakukan banyak hal sendiri. Pasti sulit untuk tidak mengandalkan teman-temanku.” Mengenai kelebihan dari mempromosikan solo, dia menambahkan sambil tertawa, “Sekarang aku bersiap-siap sendiri, dibutuhkan lebih sedikit waktu untuk bersiap. Jadi aku bisa bangun nanti.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)