home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Karya Seni Henry, Mino, dan Seungyoon WINNER Akan Ditampilkan di Pameran London

Senin, 15 Maret 2021 10:50 by fzhchyn | 672 hits
Karya Seni Henry, Mino, dan Seungyoon WINNER Akan Ditampilkan di Pameran London
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Karya seni dari Henry, serta member WINNER Song Mino dan Kang Seungyoon akan ditampilkan di START Art Fair di Galeri Saatchi London! Pameran seni kontemporer ini berlangsung dari 13 hingga 17 Oktober, bertepatan dengan Pekan Seni Frieze.

Song Mino sebelumnya sudah memamerkan karya seninya di Saatchi Gallery musim gugur lalu, dan lukisannya akan dipamerkan di pameran tahun ini. Dia akan mempersembahkan karyanya dengan nama Ohnim.

Rekan satu grupnya Kang Seungyoon adalah fotografer yang rajin dan berbakat, yang telah memamerkan karyanya melalui Instagram terpisah hanya untuk foto hasil jepretanya. Dia sekarang akan memamerkan fotonya melalui START Art Fair, dengan menggunakan nama Yoo yeon.

Baca juga: Deretan Idol K-Pop yang Lahir di Kanada, Ada Siapa Aja?

Selain menjadi seniman, aktor, produser, dan musisi yang terlatih secara klasik, Henry juga akan menampilkan karya seninya di acara tersebut, menggunakan nama lengkapnya HENRY LAU. Dia sebelumnya melukis saat tampil di variety show ‘Home Alone’.

Henry berbagi, “Aku sangat bersemangat untuk menunjukkan karyaku secara global di START dan untuk pertama kalinya di Inggris di Galeri Saatchi yang bergengsi selama bulan penting dalam kalender seni. Ini telah menjadi bagian yang sangat penting dalam hidupku dan aku berharap penggemar baru dan lama akan senang melihatnya secara langsung. Menampilkan karya seniku bersama bintang K-pop lainnya, Ohnim dan Yoo yeon juga sangat seru bagiku."

Karya seni mereka dapat dilihat di postingan di atas! Bagian pertama adalah ‘Invigorate’ milik Henry, yang kedua adalah ‘4th First Love’ milik Song Mino (Ohnim), dan bagian ketiga adalah foto oleh Kang Seungyoon (Yoo yeon).

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT berhasil memasuki Billboard Hot 100 dengan lagu debutnya 'Magnetic'. Ini adalah pertama kalinya dalam sejarah K pop grup baru memasuki chart tersebut dengan lagu debut mereka....
  • HOT !
    Otello Asia dengan bangga mengumumkan grup musik pop ternama dan sukses dengan penjualan album terlaris abad ke 21 di Inggris dan Irlandia, Westlife, akan membawa tur terbaru mereka yang bertajuk "Westlife With Love Tour 2024" ke Indonesia....
  • HOT !
    CNBLUE akhirnya akan kembali menyapa penggemar Indonesia setelah tujuh tahun lewat gelaran konser 2024 CNBLUE LIVE ‘CNBLUENTITY’ IN JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)