home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rating Drama Korea Sabtu - Minggu: Revolutionary Sisters Ungguli Vincenzo, Drama Sung Hoon Tamat

Senin, 15 Maret 2021 11:15 by muthiasp | 884 hits
Rating Drama Korea Sabtu - Minggu: Revolutionary Sisters Ungguli Vincenzo, Drama Sung Hoon Tamat
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Slot tayang drama Korea Sabtu dan Minggu kedatangan judul baru yakni KBS 2TV Revolutionary Sisters. Drama keluarga tersebut langsung mengantongi rating yang tinggi dengan menembus angka 20 persen.

Revolutionary Sisters menceritakan kisah seluruh keluarga menjadi tersangka pembunuhan setelah ibu keluarga dibunuh di tengah proses perceraiannya. Episode pertama mencetak rating nasional rata-rata 20,3 persen dan 23,5 persen.

Khususnya, Revolutionary Sisters berhasil mendapatkan rating episode pertama yang lebih tinggi daripada drama pendahulunya, Homemade Love Story. Kemudian episode ke 2 Revolutionary Sisters mengalami peningkatan yang signifikan dengan angka rating skala nasional rata-rata 23,4 persen dan 26,0 persen.

Baca juga: Baru 4 Episode, 'Strong Girl Namsoon' Lampaui Rating 'Strong Woman Do Bong Soon'

Drama tvN Vincenzo juga tidak kalah populer dan masih unggul dibanding pesaingnya dari sesama televisi kabel. Episode ke 7 Vincenzo memperoleh rating nasional rata-rata sebesar 9,2 persen. Dan episode ke 8 meningkat ke angka 10,4 persen.

Sedangkan episode ke 15 drama TV Chosun Love (ft. Marriage and Divorce) mendapatkan rating rata-rata 8,4 persen. Dan mengakhiri penayangan musim pertama di episode ke 16 dengan rating 8,8 persen.

Terakhir, OCN Times tertinggal dengan rating nasional rata-rata 1,5 persen pada Sabtu (13/3) malam. Dan memperlihatkan kenaikan pada episode Minggu (14/3) malam dengan angka rating 2,3 persen.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)