home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film Chanyeol EXO ‘The Box’ Bakal Rilis Album Soundtrack

Senin, 15 Maret 2021 11:30 by bellaevania | 990 hits
Film Chanyeol EXO ‘The Box’ Bakal Rilis Album Soundtrack
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Menjadi film yang paling ditunggu-tunggu EXO-L, terutama penggemar Chanyeol. Ada satu kejutan lagi yang diberikan Chanyeol melalui proyek film Korea pertama yang dibintanginya, berjudul The Box.

Pada 14 Maret, melalui media sosialnya, Music Director The Box, Ecobridge mengisyaratkan tengah menyelesaikan proses mixing soundtrack film tersebut. Ia mengungkapkan ada 19 lagu yang akan dirilis.

Dia menambahkan bahwa album berisi soundtrack film The Box itu akan dirilis secara fisik. Album tersebut berisi beberapa lagu seperti Bad Guy, Happy, A Sky Full of Stars dan Without You yang diaransemen ulang secara pribadi oleh Chanyeol. Sontak kabar ini membuat heboh penggemar Chanyeol yang tak sabar menantikannya.

Baca juga: Exclusive: Chanyeol Fancon Tour 'The Eternity' in Jakarta Press Conference

Chanyeol berperan sebagai Ji Hoon, seorang penyanyi yang memiliki cita-cita yang tinggi. Dia akan bertemu produser musik yang dulunya sukses besar di industri. Kemudian keduanya melakukan perjalanan musik.

Film ini dijadwalkan diputar di bioskop Korea pada 24 Maret mendatang. Rilisnya film The Box menjadi proyek terakhir Chanyeol EXO sebelum masuk wajib militer pada 29 Maret mendatang.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)