home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lisa BLACKPINK Bicara Soal Kepribadian dan Peran di Industri Fashion

Senin, 15 Maret 2021 15:40 by fzhchyn | 1866 hits
Lisa BLACKPINK Bicara Soal Kepribadian dan Peran di Industri Fashion
Image source: Elle Korea

DREAMERS.ID - Lisa BLACKPINK tampil mempesona dalam pemotretan terbarunya untuk cover majalah Elle Korea. Idola K-Pop ini juga membahas banyak hal, mulai dari konser online BLACKPINK belum lama ini hingga pencapaian terbarunya.

Pemotretan kali ini menampilkan tema track field dan menyampaikan energi musim semi yang menghidupkan. Mengenai lokasi pemotretan, Lisa berkomentar, “Set tersebut menarik perhatianku segera setelah saya melihatnya. Aku merasa ini akan menjadi pemotretan yang menyenangkan."

Saat berbicara tentang konser online BLACKPINK ‘THE SHOW’, Lisa mengatakan, “Ada kegembiraan yang kami rasakan saat bertemu langsung dengan penggemar yang memegang lightstick, tetapi kami tidak dapat melakukannya kali ini. Namun, karena keterbatasan fisik yang kecil dibandingkan dengan melakukan tur ke luar negeri, kami dapat menampilkan peralatan panggung dan angle yang berkualitas tinggi.”

Baca juga: Lisa BLACKPINK Dikabarkan Beli Rumah Sultan di Beverly Hills

Gadis asal Thailand ini juga mengungkapkan, “Merasakan kebahagiaan untuk diri sendiri itu penting. Itulah alasan mengapa aku mencoba untuk tidak menyembunyikan diri dan menampilkan diri tanpa kebohongan." Dia menjelaskan, "Menurut keluarga dan teman lamaku, aku cerdas dan nakal sejak kecil."

Terakhir, Lisa menyinggung saat dirinya terpilih menjadi juri ANDAM Fashion Award 2021. Dia berbagi, “Aku rasa industri fashion mungkin melihatku sebagai satu orang di antara generasi baru. Aku sangat menantikannya."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)