home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sinopsis Drama Han So Hee ‘Undercover’, Misi Balas Dendam Lewat Penyamaran

Senin, 15 Maret 2021 16:30 by Rie127 | 1956 hits
Sinopsis Drama Han So Hee ‘Undercover’, Misi Balas Dendam Lewat Penyamaran
Image Source: Netflix

DREAMERS.ID - Di tahun 2021 penggemar drama Korea disuguhkan oleh deretan drama dengan kisah dan konflik yang cukup berat, seperti permasalahan politik, rumah tangga, hingga misteri pembunuhan, seperti drama mendatang berjudul ‘Undercover’.

Drama yang memiliki judul lain ‘My Name’ ini mengisahkan tentang Yoon Ji Woo (diperankan oleh Han So Hee) yang bergabung dalam organisasi kejahatan dan menyamar sebagai polisi untuk mencari tau alasan kematian ayahnya yang mendadak.

Ketika pertama kali bekerja di kantor polisi, ia bertemu dengan Jeon Pil Do (diperankan oleh Ahn Bo Hyun), seorang detektif polisi di Unit Investigasi Narkoba, sekaligus partnernya selama bekerja.

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

Dalam menjalankan penyamaran dan balas dendamnya, ia dibantu oleh Choi Moo Jin (diperankan oleh Park Hee Soon), bos jaringan narkoba terbesar di Korea, tentunya dengan berbagai metode dan motif yang sulit.

Ada juga Cha Gi Ho (diperankan oleh Kim Sang Ho), ketua tim dari Unit Investigasi Narkoba. Ia dan Choi Moo Jin telah lama menjadi musuh, bahkan Cha Gi Ho berjanji akan membongkar kejahatan sebelum dia pension.

Choi Moo Jin juga memiliki bawahan dan orang kepercayaan bernama Jung Tae Joo (diperankan oleh Lee Hak Joo). Selain itu ada Do Gang Jae (diperankan oleh Chang Ryul), mantan anggota jaringan narkoba, ia dikeluarkan dari geng ketika menimbulkan masalah. Dia bersumpah akan membalas dendam terhadap mereka.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)