home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review Drama Love Alarm 2: Masa Lalu yang Belum Usai Berakhir Seperti Ini?

Selasa, 16 Maret 2021 12:20 by Rie127 | 627 hits
Review Drama Love Alarm 2: Masa Lalu yang Belum Usai Berakhir Seperti Ini?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Love Alarm 2kembali dengan latar belakang 4 tahun kemudian, dimana Jojo (diperankan oleh Kim So Hyun) dan Hye Yeong (diperankan oleh Jung Ga Ram) memutuskan untuk berpacaran.

Meskipun belum dapat membuka hati sepenuhnya, Jojo mencoba untuk melupakan kisahnya dengan Sun Oh (diperankan oleh Song Kang). Namun takdir seakan berkata lain.

Jojo dan Sun Oh tidak sengaja bertemu saat keduanya datang ke sekolah, meskipun keduanya hanya saling memandang dan bertegur sapa, penonton bahkan dapat merasakan bahwa keduanya masih menyimpan perasaan satu sama lain yang sudah lama terpendam. meskipun keduanya telah memiliki kisah percintaan masing-masing.

Sejak saat itu, Jojo kembali dihadapi oleh kebimbangan dihatinya. Apakah ia telah melupakan Sun Oh atau sebenarnya masih menyimpan rasa untuknya. Terlebih ia ingin menghilangkan perisai yang terpasang di aplikasinya dengan meminta bantuan Duk Gu.

Baca juga: Melihat Perolehan Rating Drama 'Queen of Tears' Jelang Tamat

Jojo memutuskan untuk memasang perisai di aplikasi untuk menyembunyikan perasaan dia sebenarnya. Hal ini kemudian diketahui oleh Sun Oh yang tidak sengaja mendengar percakapan Jojo dan Duk Gu.

Sun Oh kemudian menanyakan perisai tersebut kepada Jojo, dan memastikan apakah benar karena perisai tersebut Love Alarm miliknya tidak berbunyi. Jojo yang mendengarnya hanya meminta maaf.

Penonton tentunya terus menebak siapa yang akan Jojo pilih, apalagi Sun Oh selalu sabar menemani dan menunggu Jojo yang masih ragu dengan perasaannya terhadap Sun Oh.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    AKMU mendonasikan total 141 juta won (sekitar 1,6 miliar rupiah) kepada Pureun Asia, Rumah Sakit Severance, serta Institut Pengembangan Kesejahteraan dan Konseling Pemuda Korea untuk merayakan hari anniversary debut mereka yang ke 10....
  • HOT !
    Saat HYBE telah memulai audit terhadap manajemen ADOR, isi kuesioner audit telah dipublikasikan, yang menimbulkan kegemparan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)