home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

PENTAGON Bicara Soal Comeback Tanpa Hui dan Jinho

Selasa, 16 Maret 2021 10:00 by fzhchyn | 680 hits
PENTAGON Bicara Soal Comeback Tanpa Hui dan Jinho
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Banyak grup K-Pop yang merilis musik baru pada 15 Maret kemarin, salah satunya adalah PENTAGON. Namun dalam comeback kali ini, grup asuhan Cube Entertainment tersebut akan berpromosi hanya dengan tujuh member.

Dalam kesempatan online media showcase untuk perilisan mini album ‘LOVE or TAKE’ dengan lagu utama ‘DO or NOT’, PENTAGON berbicara mengenai album terbaru mereka, tujuan di masa depan, dan bagaimana perasaan promosi tanpa Jinho dan Hui yang sedang melaksanakan tugas wajib militer.

Shinwon mengatakan, “Karena situasinya adalah kami melakukan promosi tanpa leader kami atau member tertua kami, kami harus memperkuat tekad kami lebih dari sebelumnya. Karena mereka tidak dapat bergabung dengan kami tidak peduli seberapa besar keinginan mereka, kami semua melakukan 150 persen lebih banyak pekerjaan.”

Hongseok berkata, "Mereka berdua memiliki kehadiran yang begitu besar sehingga kami merasakan ketidakhadiran mereka, tapi kami bersiap agar setidaknya penampilan kami tidak terasa kurang." Kino bercanda, “Tinggi rata-rata kami meningkat. Kami juga akan menunjukkan perkembangan keterampilan kami."

Baca juga: Hongseok PENTAGON Putuskan Hengkang Dari Cube Entertainment

Yeo One meyakinkan fans dengan mengatakan, "Aku harap orang-orang akan menonton promosi kami dan berpikir, 'Tidak perlu mengkhawatirkan mereka'. Kami akan bekerja lebih keras dari sebelumnya karena kami ingin menampilkan penampilan yang akan membuat para hyung bangga."

Yuto berkata, "Kami akan bekerja keras selama promosi ini sehingga kami tidak memiliki penyesalan dan cedera." Yan An menambahkan, “Kami bekerja keras untuk mengisi jarak yang ditinggalkan kedua member. Silakan menantikannya."

Ditanya kapan mereka paling merasakan ketidakhadiran Jinho dan Hui, Shinwon menjawab, "Kami paling merasakannya saat melakukan diskusi album secara keseluruhan atau berlatih bersama. Kami terbiasa dengan panggung penuh, jadi ada kalanya kami bisa merasakan kehampaan. Sebagai leader dan member tertua, kami merasa seperti kehilangan orang yang selalu dapat kami andalkan. Tapi untuk memperkuat kerja tim kami dan menguatkan tekad kami sampai para hyung kembali, kami punya cincin yang serasi."

Tentang tujuan masa depan mereka, Shinwon berkata, “Kami memiliki banyak hal. Ini adalah tahun kelima kami bersama, tetapi tujuan kami adalah untuk terus berjalan dalam waktu yang lama dengan energi menyegarkan yang sama yang membuat lima tahun tampak seperti bukan waktu sama sekali.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)