home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Potret Pyo Ye Jin Jadi Hacker, Gantikan Naeun APRIL di Drama Taxi Driver

Selasa, 16 Maret 2021 11:15 by bellaevania | 646 hits
Potret Pyo Ye Jin Jadi Hacker, Gantikan Naeun APRIL di Drama Taxi Driver
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Drama mendatang SBS berjudul Taxi Driver akhirnya merilis foto terbaru Pyo Ye Jin yang menggantikan posisi Naeun APRIL yang keluar dari drama usai skandal bully.

Dibintangi oleh Lee Je Hoon, Esom, dan Kim Eui Sang, Taxi Driver merupakan drama adaptasi webtoon yang menceritakan tentang layanan taksi misterius Rainbow Taxi yang melakukan balas dendam atas nama korban yang tidak bisa mendapatkan keadilan dari hukum.

Dalam drama ini Pyo Ye Jin yang sebelumnya dikenal membintangi drama VIP, berperan sebagai Ahn Go Eun. Ahn Go Eun terlihat seperti pegawai biasa di perusahaan taksi, tapi dia sebenarnya adalah seorang hacker yang menjadi mata dan telinga para supir taksi saat mereka menjalankan misi balas dendam.

Baca juga: Pyo Ye Jin dan Lee Jun Young Kemungkinan Bintangi Drama Bareng

Tim produksi memuji akting Pyo Ye Jin yang dinilai sukses mewujudkan karakter Ahn Go Eun, “Seluruh kru terkesan dengan betapa sempurna Pyo Ye Jin dalam mewujudkan karakter dari syuting pertama. Dia telah terjun ke dalam peran jiwa dan raga, jadi harap menantikan untuk melihat karyanya dalam drama."

Taxi Driver disutradarai Park Joon Woo yang sebelumnya menggarap drama Doctor Detective dan ditulis oleh Oh Sang Ho yang menulis film Fabricated City. Drama ini akan tayang pada 9 April mendatang.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)