home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jennie BLACKPINK Rasakan Pencapaian Berbeda Lewat Fashion Dibandingkan Musik

Selasa, 16 Maret 2021 12:40 by fzhchyn | 706 hits
Jennie BLACKPINK Rasakan Pencapaian Berbeda Lewat Fashion Dibandingkan Musik
Image source: Harpers Bazaar

DREAMERS.ID - Jennie BLACKPINK sekali lagi menunjukkan pesonanya yang menawan dalam pemotretan majalah. Gadis 25 tahun itu kali ini menghiasi cover story untuk majalah Harper’s Bazaar edisi bulan April.

Dalam pemotretan baru, Jennie memikat hati dengan kehadirannya yang kuat saat menjadi model koleksi musim semi dan musim panas Chanel, di mana dia adalah global ambassador untuk brand fashion mewah tersebut.

Menunjukkan sisi manis dan keanggunannya, pemotretan tersebut menampilkan ekspresi wajah dan pose yang memberi penghormatan kepada para aktris legendaris dari generasi La Nouvelle Vague (Gelombang Baru Prancis), yang menginspirasi koleksi baru Chanel.

Baca juga: Jennie BLACKPINK Tolak Tawaran Bintangi Variety Show 'My Name is Gabriel'

Dalam wawancara setelah pemotretan, Jennie berbagi, "Aku merasakan pencapaian dan kebanggaan yang berbeda saat aku membuat visual baru dengan brand yang aku suka dibandingkan saat aku mengerjakan musik."

Sementara itu, Jennie juga belum lama ini menghadiri acara virtual yang digelar Chanel untuk memamerkan koleksi Fall/Winter terbaru mereka.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)