home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aksi Jang Nara Jadi Pengusir Hantu Cantik tapi Galak di 'Daebak Real Estate'

Selasa, 16 Maret 2021 13:00 by fzhchyn | 654 hits
Aksi Jang Nara Jadi Pengusir Hantu Cantik tapi Galak di 'Daebak Real Estate'
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Drama baru KBS ‘Daebak Real Estate’ telah merilis foto-foto pertama untuk karakter Jang Nara! Drama Rabu-Kamis ini akan tayang perdana pada 14 April mendatang, menggantikan drama ‘Hello, Me!’

‘Daebak Real Estate’ mengisahkan agen real estate (Jang Nara) dan seorang penipu (Jung Yong Hwa CNBLUE) yang bekerja sama untuk mengusir hantu dan roh jahat dari properti tempat orang-orang meninggal. Drama ini ditulis oleh Ha Soo Jin, Lee Young Hwa, dan Jung Yeon Seo, dan disutradarai oleh Park Jin Suk, yang menggarap ‘School 2017’, ‘Naked Fireman’, dan ‘The Tale of the Bookworm’.

Jang Nara berperan sebagai Hong Ji Ah, bos Daebak Real Estate dan seorang pengusir setan. Dengan kecantikan dan kecerdasannya, dia tampak sempurna di luar, tetapi dia adalah seorang yang pemarah yang mewarisi kemampuan pengusiran setan dari ibunya. Jang Nara, yang telah membuktikan kemampuan aktingnya dengan banyak proyek selama bertahun-tahun, sekali lagi akan mengesankan saat ia memimpin drama dengan aktingnya yang mendetail.

Dalam potongan gambar baru, Hong Ji Ah bersiap untuk melakukan pengusiran setan dengan menyalakan dupa. Sangat kontras dengan wajahnya yang pucat, dia mengenakan setelan hitam monoton dengan binyeo (jepit rambut hias tradisional Korea) di sanggul rambutnya.

Baca juga: Jang Hyuk dan Jang Nara Saling Sembunyikan Rahasia di Drama Family

Penambahan asap dari dupa melengkapi ritual pengusiran setan yang sempurna. Saat Hong Ji Ah melepaskan aura gelap dengan ekspresi dinginnya di ruangan tak berpenghuni dengan penerangan biru, pemirsa penasaran untuk mengetahui lebih lanjut tentang karakter dan latar belakangnya saat ia bertemu dengan berbagai hantu.

Setelah menyelesaikan syuting pertamanya, Jang Nara berbagi, "Aku bertemu dengan 'Daebak Real Estate' ketika merasa ingin menunjukkan sisi baruku, jadi aku memilihnya segera setelah melihatnya." Dia melanjutkan, “Aku rasa tantangan baru selalu datang dengan beban dan kegembiraan pada saat yang bersamaan. Ini adalah peran yang menghabiskan banyak energi, tapi aku syuting dengan senang hati setiap hari karena pertimbangan dan bantuan dari aktor dan staf lain. Aku menghitung hari sampai aku bisa menyapa semua orang sebagai Hong Ji Ah."

Tim produksi berbagi bahwa mereka merasa sangat diyakinkan ketika Jang Nara dipilih untuk peran Hong Ji Ah, yang memiliki jiwa yang murni dan kepribadian yang kuat. Mereka menjelaskan, “Dengan ketelitian yang menyelami jauh di dalam Hong Ji Ah dan fokus yang memungkinkan dia untuk berbaur dengan cerita, Jang Nara membuat karakter pengusir setan sendiri. Tolong tunjukkan banyak minat untuk 'Daebak Real Estate', di mana akting penuh gairah Jang Nara akan bersinar."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)