home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Profil Kim Si Eun, Pacar Song Kang di Drama Love Alarm

Selasa, 16 Maret 2021 16:20 by bellaevania | 3934 hits
Profil Kim Si Eun, Pacar Song Kang di Drama Love Alarm
Image Source: Netflix

DREAMERS.ID - Nama aktris Kim Si Eun mungkin belum akrab bagi sebagian penggemar setia drama Korea. Namun penampilan Kim Si Eun dalam drama Love Alarm cukup menyita perhatian.

Dalam serial drama Korea Netflix yang tayang dua musim itu, Kim Si Eun berperan sebagai Lee Yook Jo. Dia merupakan pacar Hwang Sun Oh (Song Kang) yang tahu bahwa pacarnya tidak memiliki perasaan untuknya.

Alarm Lee Yook Jo selalu bedering untuk Sun Oh, tapi alarm Sun Oh justru tetap berbunyi untuk Kim Jo Jo, cinta pertamanya di sekolah menengah. Meski mengetahuinya, Yook Jo terus berada di samping Sun Oh.

Baca juga: Concrete Utopia Bawa Piala Terbanyak, Moving Menang Series Terbaik di 59th Grand Bell Awards

Kim Si Eun, aktris kelahiran 29 Oktober 2000 merupakan aktris pendatang baru yang memulai debut akting di tahun 2017. Kala itu, dia hanya memiliki peran kecil sebagai Lee Minjung dalam drama populer School 2017.

Kini sudah ada tujuh drama yang dibintanginya, termasuk Room No.9 dan Bad Papa di tahun 2018. Serta membintangi drama Nobody Know dan Homemade Love Story di tahun 2020. Kim Si Eun sering membagikan foto sehari-hari dan kegiatan syutingnya melalui Instagram pribadi @_sinmile_.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)