home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heechul Ungkap Lee Soo Man Gabung ke Grup Chat Super Junior

Selasa, 16 Maret 2021 16:00 by muthiasp | 838 hits
Heechul Ungkap Lee Soo Man Gabung ke Grup Chat Super Junior
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Lee Soo Man selalu memantau kegiatan artisnya, tak jarang ikut andil dalam produksi karya baru. Pendiri SM Entertainment ini juga berkontribusi dalam pembuatan album ke 10 Super Junior 'The Renaissance' yang dirilis hari ini.

Pada sesi jumpa pers online (16/3), Super Junior mengungkapkan bahwa untuk album kali ini bekerja sama dengan Yoo Young Jin setelah 7 tahun. Ia dikenal sebagai komposer unggulan SM Entertainment yang menciptakan lagu-lagu hits.

Lee Soo Man pun ikut turun tangan. Heechul mengatakan, "Produser Lee Soo Man adalah bagian dari grup chat dengan semua member. Tapi menurutku karena kami terlalu banyak bicara di sana, dia tidak banyak berpartisipasi."

Baca juga: Super Junior Umumkan Tur Konser di Jakarta Bulan September

Sementara itu, album ke 10 Super Junior 'The Renaissance' akan berisi total 10 lagu termasuk The Melody yang sudah dirilis bertepatan dengan anniversary ke 15 pada November 2020, Raining Spell for Love (Remake ver.), Burn The Floor, dan Tell Me Baby.

Album 'The Renaissance' bersama dengan lagu utama House Party dirilis pada 16 Maret pukul 6 sore KST. Lagu ini bergenre disko pop yang bertujuan untuk memberikan hiburan bagi pendengar di tengah pandemi COVID-19.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)