home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MV Review Super Junior - House Party: Pesta di Rumah Aja Seru Banget

Selasa, 16 Maret 2021 17:00 by muthiasp | 1690 hits
MV Review Super Junior - House Party: Pesta di Rumah Aja Seru Banget
Image source: SME

DREAMERS.ID - Pada 16 Maret pukul 6 sore KST, Super Junior akhirnya merilis album studio ke-10 mereka yang bertajuk The Renaissance, bersama dengan video musik untuk lagu utama berjudul House Party yang sangat seru.

House Party adalah lagu pop disko dengan ritme yang adiktif dan riff gitar yang ceria nan catchy. Bisa dibilang sebagai lagu dance yang kuat dengan melodi trendi dan sentuhan trap yang menyatu.

Lagu House Party dibuat dengan tujuan memberikan hiburan kepada pendengar yang berjuang di tengah pandemi COVID-19. Liriknya berisi pesan tentang menjaga protokol kesehatan hingga tetap sabar berada di rumah.

Baca juga: Super Junior Umumkan Tur Konser di Jakarta Bulan September

Sesuai dengan judul, video musik House Party dibuat dengan ceria dan memperlihatkan bagaimana Super Junior menghalu pergi liburan ke berbagai tempat, namun pada akhirnya berkumpul saja di rumah.

Terdapat juga konflik antara konsep Party, yang ingin menikmati kehidupan sehari-hari yang mengasyikkan, dan konsep Trap yang berusaha untuk mencegahnya. Anggota Super Junior juga memperlihatkan gerakan tari yang enerjik.

Sementara itu, album The Renaissance berisi total 10 lagu yakni Super, House Party, Burn the Floor yang video musiknya sudah dirilis lebih dahulu, Paradox, Closer, The Melody yang dirilis November 2020, Raining Spell for Love (Remake ver), Mystery, More Days With You, dan Tell Me Baby.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)