home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Super Junior Bawakan Lagu U Versi Baru, Visual Heechul Jadi Perbincangan

Selasa, 16 Maret 2021 20:30 by muthiasp | 1891 hits
Super Junior Bawakan Lagu U Versi Baru, Visual Heechul Jadi Perbincangan
Image source: Mnet

DREAMERS.ID - Pada 16 Maret, Super Junior menggelar acara comeback stage melalui Mnet dengan menampilkan aksi panggung dari sederet lagu baru. Dan juga panggung spesial dari versi terbaru lagu hits U yang dirilis pada tahun 2006 silam.

Lagu U belakangan memang kembali populer, dan menjadi lagu yang melambungkan nama Super Junior di awal karir. Kesembilan member, termasuk Heechul yang sempat hiatus dari promosi karena cedera, menampilkan lagi lagu U yang sudah diaransemen ulang.

Mereka tampil dengan gaya yang hampir mirip tahun 2006 lalu, yang kental dengan sentuhan retro. Yang membuat penonton terkesima adalah tidak hanya penampilan Super Junior yang tetap enerjik, tetapi visual dari Heechul yang tidak berubah.

Baca juga: Super Junior Umumkan Tur Konser di Jakarta Bulan September

Heechul muncul dengan rambut panjang dan kipas tangan warna merah. Kemunculannya menjadi highlight di lagu U. Bahkan kecantikan Heechul yang dahulu sempat dikira anggota girl group tidak hilang.

Lantas saja penampilan Heechul yang memukau, khususnya, menjadi perbincangan. Penggemar juga dibuat tersentuh karena Heechul berusaha untuk tetap ikut tampil dengan Super Junior dengan mengesampingkan cedera kaki parah yang dideritanya sejak lama.

Heechul juga menjadi ending fairy untuk lagu U. Lucunya, ia malu-malu karena kamera terlalu lama menyorotnya tanpa berpindah ke anggota lain.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)