home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktris Claudia Kim Gabung ke YG Entertainment

Rabu, 17 Maret 2021 09:30 by muthiasp | 517 hits
Aktris Claudia Kim Gabung ke YG Entertainment
Image source: pinterest

DREAMERS.ID - Claudia Kim atau Kim Soo Hyun merupakan aktris Korea yang sukses berkarir di Hollywood. Sedang dalam masa rehat setelah melahirkan, Claudia memilih untuk melanjutkan karir dengan bernaung di bawah YG Entertainment.

Pada 17 Maret, sumber dari YG Entertainment berbagi, “Kami senang telah menandatangani kontrak dengan aktris Soo Hyun, yang merupakan pelopor yang membuat Korea dikenal dunia dan meningkatkan nilai budaya Korea."

"Kami berencana untuk mendukung Soo Hyun, yang telah memantapkan posisinya sebagai aktris di tengah perhatian dari orang-orang di seluruh dunia, ke segala arah sehingga dia dapat fokus dalam menjalankan aktivitasnya," lanjutnya.

Baca juga: Transformasi Claudia Kim Jadi Gemuk di Drama Supernatural 'The Atypical Family'

Pada 2015, Claudia Kim membintangi film blockbuster Hollywood, Avengers: Age of Ultron, sebagai Dr. Helen Cho. Kemudian disusul dengan film Equals, The Dark Tower, dan Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald.

Claudia Kim juga pernah membintangi serial Netflix Marco Polo. Serta perannya yang beragam dalam berbagai judul drama Korea diantaranya Monster, 7th Grade Civil Servant, Brain, dan Romance Town.

Fans sudah mengantisipasi aktivitasnya di masa depan baik di Korea maupun di panggung global bersama YG Entertainment. Khususnya, dalam serial film Fantastic Beasts sebagai Nagini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)