home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rain Kembali Berakting Lewat Peran Dokter

Rabu, 17 Maret 2021 09:50 by muthiasp | 454 hits
Rain Kembali Berakting Lewat Peran Dokter
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Tidak hanya sedang aktif di dunia musik, Rain juga akan kembali berakting. Suami dari Kim Tae Hee ini baru saja dikonfirmasi akan membintangi drama terbaru bergenre medis sebagai dokter.

Pada 17 Maret, Rain dipastikan akan mengambil peran utama bernama Cha Young Min dalam drama terbaru berjudul Ghost Doctor (judul literal). Ini akan menjadi comeback drama Rain dalam dua tahun.

Menurut sinopsis, drama Ghost Doctor bercerita tentang dua dokter yang sangat berbeda dalam keterampilan dan kepribadian tetapi akhirnya menggabungkan roh dan tubuh dalam metode kesurupan membingungkan.

Baca juga: Stalker Wanita Rain dan Kim Tae Hee Dijatuhi Hukuman Penjara

Drama Ghost Doctor akan disutradarai oleh Boo Sung Chul, yang pernah mengarahkan The Heirs, dan Our Gap Soon. Sedangkan naskahnya ditulis oleh Kim Sun Soo, penulis dari dramaLive Up to Your Name.

Ghost Doctor diproduksi oleh Bon Factory, rumah produksi yang berada di belakang drama populer seperti Master's Sun, She Was Pretty, What’s Wrong With Secretary Kim, Encounter, dan banyak lagi.

Rain terakhir kali membintangi drama MBC berjudul Welcome 2 Life pada tahun 2019. Drama Ghost Doctor dijadwalkan tayang pada paruh kedua tahun 2021.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)