home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

KBS Pertimbangkan Drama Dear M untuk Ganti Pemain dan Syuting Ulang?

Rabu, 17 Maret 2021 13:43 by muthiasp | 600 hits
KBS Pertimbangkan Drama Dear M untuk Ganti Pemain dan Syuting Ulang?
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Drama terbaru KBS Dear.M terkena dampak negatif dari skandal bullying yang melibatkan Park Hye Soo. Drama yang seharusnya tayang pada bulan Februari itu, kini dalam pertimbangan untuk syuting ulang.

Pada 16 Maret, outlet media Star News melaporkan bahwa drama Dear.M kemungkinan sulit untuk ditayangkan pada paruh pertama tahun 2021, mengingat situasi saat ini dengan skandal bullying Park Hye Soo yang belum mencapai titik terang.

Kemudian pihak KBS mengeluarkan pernyataan, "Tim produksi saat ini masih terus memantau isu kekerasan sekolah Park Hye Soo. Nantinya keputusan soal drama Dear.M akan ditentukan berdasarkan hasil akhir isu tersebut."

Baca juga: 3 Tahun Ditunda, KBS Berencana Tayangkan Drama Dear.M

Pihak KBS juga mendiskusikan berbagai kemungkinan, termasuk yang terburuk adalah harus mengganti pemain dan syuting ulang, "Apakah itu pemainnya diganti atau melakukan syuting ulang, akan diputuskan melihat dari situasi."

Di saat bersamaan, penggemar dibuat sedikit lega dengan masuknya kembali nama Dear.M dalam profil Instagram @kbsdrama. Sebelumnya saat diumumkan ditunda tayang, Dear.M dihapus dari bio tersebut.

Sementara itu, drama Dear.M sudah menyelesaikan seluruh proses syuting sejak bulan Januari lalu. Drama ini dibintangi oleh Park Hye Soo, Jaehyun NCT, Noh Jeong Eui, Bae Hyun Sung, hingga Lee Jinhyuk.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)