home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Reuni Lee Do Hyun dan Go Min Si dalam Pembacaan Naskah Youth of May

Rabu, 17 Maret 2021 14:30 by bellaevania | 513 hits
Reuni Lee Do Hyun dan Go Min Si dalam Pembacaan Naskah Youth of May
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Setelah terlibat dalam serial Netfix Sweet Home berperan sebagai kakak dan adik. Lee Do Hyun dan Go Min Si akan kembali menampilkan chemistry dalam drama terbaru berjudul Youth of May.

Pada 17 Maret, KBS merilis foto-foto pembacaan naskah drama tersebut. Selain Lee So Hyun dan Go Min Si, pemeran lain seperti Lee Sang Yi, Geum Sae Rok, Oh Man Seok, Uhm Hyo Seop, Kim Won Hae, Hwang Young Heed an Shim Yi Young juga hadir dalam pembacaan naskah.

Youth of May menceritakan tentang Hwang Hee Tae (Lee Do Hyun) dan Kim Myung Hee (Go Min Si) yang memiliki pertemuan penting di tengah peristiwa historis Korea Selatan pada Mei 1980. Drama ini disutradarai Song Min Yeob dan ditulis oleh penulis Lee Kang.

Baca juga: Lee Do Hyun Ungkap Kesan Akting Bareng Choi Min Sik, Yoo Hae Jin, dan Kim Go Eun

Karakter Lee Do Hyun sebagai Hwang Hee Tae, adalah seorang mahasiswa kedokteran yang memiliki sisi konyol dan nakal, tetapi dibaliknya memiliki tekad yang kuat. Karakter Go Min Si, Kim Myung Hee, adalah seorang perawat selama tiga tahun dalam karirnya yang telah melalui segala macam kesulitan.

Lee Sang Yi dan Geum Sae Rok berperan sebagai saudara kandung Lee Soo Chan dan Lee Soo Ryeon. Lee Soo Chan ramah dan memikul tanggung jawab sebagai kakak dan menjalankan bisnis keluarga, sementara Lee Soo Ryeon adalah mahasiswa hukum yang santai dari keluarga kaya. Youth of May akan tayang perdana pada Mei 2021.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)