home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rose BLACKPINK Pecahkan Rekor PSY dengan MV ‘On the Ground’

Rabu, 17 Maret 2021 14:20 by fzhchyn | 616 hits
Rose BLACKPINK Pecahkan Rekor PSY dengan MV ‘On the Ground’
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - Debut solo Rosé BLACKPINK memang mendapat perhatian yang luar biasa dari fans di seluruh dunia. Berbagai rekor telah berhasil dipecahkan gadis kelahiran Selandia Baru ini dengan lagu debutnya ‘On the Ground’.

Baru-baru ini, video musik ‘On the Ground’ juga telah menetapkan rekor baru di platform YouTube! Rosé berhasil memecahkan rekor sebagai solois K-Pop dengan jumlah views terbanyak dalam 24 jam pertama setelah MV dirilis.

Pada 16 Maret, YouTube menyatakan bahwa MV Rosé ‘On the Ground’ mengumpulkan 41,6 juta views dalam 24 jam pertama setelah dirilis pada 12 Maret pukul 2 siang KST. Ini memecahkan rekor yang dibuat oleh PSY pada tahun 2013 dengan ‘Gentleman’.

Baca juga: Rosé BLACKPINK Beri Bocoran Lagu Baru dan Minta Usulan Nama Fandom

Sebelumnya pada 13 Maret pukul 2 siang KST, tepat sehari setelah MV dirilis, ‘On the Ground’ menunjukkan jumlah views sebanyak 39 juta. Namun dengan dikonfirmasi secara langsung oleh YouTube, Rosé pun berhasil menetapkan rekor baru.

Selain itu, ada sekitar 1,2 juta penonton di pemutaran perdana MV debutnya, yang berarti ‘On the Ground’ meraih penonton terbanyak pada video musik artis solo untuk YouTube Premiere.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)