home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Choi Woo Sik dan Kim Da Mi Akan Reuni di Drama Komedi Romantis

Rabu, 17 Maret 2021 14:40 by fzhchyn | 607 hits
Choi Woo Sik dan Kim Da Mi Akan Reuni di Drama Komedi Romantis
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Choi Woo Sik dan Kim Da Mi telah dikonfirmasi untuk membintangi drama original pertama Studio N ‘Us That Year’ (judul literal)! Kedua aktor tersebut sebelumnya pernah beradu akting dalam film ‘The Witch’, dan siap menunjukkan chemistry yang berbeda lewat drama baru ini.

‘Us That Year’ merupakan drama komedi romantis yang menggambarkan perasaan rumit dari pasangan yang putus dengan mengatakan, "Itu adalah waktu yang mengerikan bersamamu, dan mari kita tidak pernah bertemu lagi!" Namun, dokumenter yang mereka rekam 10 tahun lalu di SMA tiba-tiba mendapatkan popularitas, dan mereka secara paksa dipertemukan di depan kamera sekali lagi.

Choi Woo Sik akan berperan sebagai Choi Woong, yang tampak seperti jiwa bebas yang belum dewasa, tetapi dia menunjukkan ketulusannya saat menemukan sesuatu yang dia inginkan dalam hidup untuk pertama kalinya. Setelah membintangi film pemenang Akademi ‘Parasite’, Choi Woo Sik saat ini mengesankan penonton dengan sifatnya yang pengertian dan ramah di variety show tvN ‘Youn's Stay’.

Kim Da Mi akan berperan sebagai Gook Yeon Soo, yang tujuan terbesar hidupnya adalah untuk menempati posisi No. 1 selama masa sekolahnya. Sekarang, dia mencoba menjadi dewasa sambil menjalani hidup dengan ganas dan menyesuaikan diri dengan kenyataan dengan luka di hatinya. Setelah menerima pujian sebagai "monster rookie" untuk filmnya ‘The Witch’, Kim Da Mi semakin terkenal melalui drama ‘Itaewon Class’.

Baca juga: Film Korea 'Wonderland' Akhirnya Konfirmasi Jadwal Tayang Setelah 4 Tahun

Setelah sama-sama membintangi ‘The Witch’, Choi Woo Sik dan Kim Da Mi akan beradu akting di drama romantis trendi yang menggambarkan impian, cinta, kehidupan, dan pertumbuhan generasi saat ini melalui hubungan yang terbentang selama 10 tahun. Drama baru ini akan memiliki 16 episode dan mulai diproduksi pada paruh kedua tahun ini.

Studio N, yang telah berhasil memproduksi drama adaptasi webtoon seperti ‘Strangers from Hell’ dan ‘True Beauty’, akan segera mengerjakan proyek asli pertama mereka ‘Us That Year’. Studio tersebut secara bersamaan akan memproduksi drama dan webtoon untuk ‘Us That Year’. Dramanya akan menampilkan pemeran utama sebagai orang dewasa sedangkan webtoon akan menjadi prekuel yang menggambarkan masa-masa SMA mereka.

Webtoon akan diserialkan melalui Naver Webtoon. Tidak seperti format sebelumnya di mana drama diproduksi setelah webtoon, rencana untuk drama ‘Us That Year’ akan datang lebih dulu, dan webtoon akan diserialkan bersamaan dengan penayangan drama, memperkenalkan bentuk baru dari konten multi-platform. Selain proyek orisinal, Studio N berencana memproduksi beragam konten menarik di berbagai genre dan jenis media.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)