home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Super Junior Bicara Soal Perkembangan Musiknya dan Tips Langgeng 17 Tahun

Rabu, 17 Maret 2021 14:50 by muthiasp | 497 hits
Super Junior Bicara Soal Perkembangan Musiknya dan Tips Langgeng 17 Tahun
Image source: Naver

DREAMERS.IDJelang perilisan album terbarunya, Super Junior menggelar jumpa pers untuk membahas karya baru dan perjalanan karir mereka yang memasuki usia 17 tahun. Tentunya perubahan dirasakan oleh para anggota dalam hal bermusik, namun tidak dengan hubungan yang terjalin.

Leeteuk berkata, “Saat kami melakukan promosi di masa lalu, kami pikir kami harus melakukan genre apa pun yang populer. Melihat ke belakang, kami mengetahui bahwa yang penting bukanlah genre populer, melainkan bahwa para anggota berkumpul, merilis album, dan melakukan promosi di atas panggung."

"Selain dari semua genre populer, fokus dari 'House Party' adalah menyampaikan energi unik ke Super Junior di mana kita bisa bersenang-senang di atas panggung," ujarnya menggambarkan bahwa comeback kali ini punya rasa yang berbeda dari sebelumnya.

Eunhyuk berkomentar, “Untuk lagu yang populer di kalangan publik, perlu ada musik dengan pesan yang mencerminkan waktu. Saya pikir itulah yang dapat kami lakukan kali ini. Anda dapat melihatnya sebagai resolusi yang mudah dan menyenangkan dalam warna Super Junior sendiri.”

Baca juga: Super Junior Umumkan Tur Konser di Jakarta Bulan September

Choi Siwon juga menambahkan, "Dengan lagu utama kami sebagai titik awal, saya berharap kami dapat segera menghabiskan saat-saat bahagia bersama sambil bertatap muka seperti yang kami lakukan di masa lalu."

Terkait tips langgeng selama 17 tahun, Leeteuk mengatakan, "Saya pikir ada banyak rahasia untuk umur panjang kami. Kontrak kami jelas merupakan satu kontrak, tetapi karena semua anggota kami semua dengan rajin berpromosi sendiri-sendiri, kami sudah dapat menerima cinta untuk waktu yang lama. Saya juga percaya media sosial telah memainkan peran besar."

Kyuhyun bercanda, "Sisi positifnya adalah bisa pindah (menyukai) ke anggota baru setelah kamu bosan." Yesung menambahkan, “Bukankah karena kita terus mencoba hal baru tanpa istirahat?”

Kim Heechul juga sempat memberikan pernyataan yang logis, "Bukankah itu karena kami konsisten memperpanjang kontrak? Realitanya, jika agensi kami berbeda, jadwal kami mungkin tidak akan cocok. Karena kami terus memperbarui, bukankah itu alasan SM masih merilis album kami?"

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)