home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Sung Kyung Tunjukkan Dukungan untuk Drama Baru Ahn Hyo Seop

Rabu, 17 Maret 2021 15:40 by fzhchyn | 938 hits
Lee Sung Kyung Tunjukkan Dukungan untuk Drama Baru Ahn Hyo Seop
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Lee Sung Kyung dan Ahn Hyo Seop masih menjalin hubungan pertemanan yang dekat setelah bekerja sama dalam sebuah proyek akting. Baru-baru ini, Lee Sung Kyung menunjukkan dukungannya kepada sang aktor yang tengah mengerjakan drama baru.

Pada 15 Maret, Ghrelin Truck membagikan postingan mellaui akun Instagram, yang menunjukkan bahwa Lee Sung Kyung telah memberi Ahn Hyo Seop makanan ringan dan truk kopi yang lezat untuk dinikmati para pemain dan staf ‘Hong Chun Gi’.

Banner atas di truk kopi bertuliskan, “Aku menantikan pesona sageuk [drama sejarah Korea] Hyo Seop,” dan banner di sampingnya bertuliskan, “Paul [nama Inggris Ahn Hyo Seop], apakah kau mengambil alih sageuk sekarang juga? Aku bangga padamu. Seop Seobi, semangat!"

Baca juga: Lee Sung Kyung Donasi untuk Rumah Sakit Setelah Bintangi 'Dr. Romantic'

Sebelumnya, kedua aktor tersebut pernah sama-sama membintangi drama hits ‘Dr. Romantic 2’ pada tahun lalu, di mana karakter yang diperankan Ahn Hyo Seop dan Lee Sung Kyung memiliki hubungan romantis.

Sementara itu, drama baru Ahn Hyo Seop ‘Hong Chun Gi’ merupakan drama roman fantasi sejarah yang berlatar era Joseon, adaptasi novel dengan nama yang sama karya Jung Eun Gwol. Ia akan berperan sebagai peramal buta bernama Ha Ram, yang mampu membaca bintang meski kehilangan penglihatannya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)