home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review Drama Revolutionary Sisters: Satu Keluarga yang Dicurigai Pelaku Pembunuhan

Rabu, 17 Maret 2021 15:50 by bellaevania | 2003 hits
Review Drama Revolutionary Sisters: Satu Keluarga yang Dicurigai Pelaku Pembunuhan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama terbaru KBS 2TV, Revolutionary Sisters tayang perdana pada 13 Maret lalu. Drama yang menggabungkan genre misteri thriller dan komedi ini memiliki rating tinggi yang menembus 20 persen.

Revolutionary Sisters merupakan drama keluarga yang menceritakan tentang seluruh anggota keluarga yang dicurigai sebagai pembunuh ibu kandung mereka yang tengah dalam proses perceraian dengan ayah mereka.

Episode pertama mencetak rating nasional rata-rata 20,3 persen dan 23,5 persen. Kemudian episode ke 2 Revolutionary Sisters mengalami peningkatan yang signifikan dengan angka rating skala nasional rata-rata 23,4 persen dan 26,0 persen.

Baca juga: 7 Drama Korea yang Bisa Jadi Referensi Nonton Bareng Keluarga

Lee Cheol Soo (Yoon Joo Sang) ayah paruh baya dari tiga anak perempuan yang telah dewasa menerima pemberitahuan gugatan cerai dari istrinya. Perceraian itu didukung penuh oleh ketiga putrinya yakni Lee Gwang Nam (Hong Eun Hee), Lee Gwang Sik (Jeon Hye Bin dan Lee Gwang Tae (Go Won Hee).

Episode pertama berakhir secara dramatis saat Cheol Soo minum obat dan pingsan, membuat Lee Gwang Sik menelepon Lee Gwang Nam sambil menangis dan mengatakan, "Ayah kami meninggal."

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)