home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Leeteuk Bangga Sebut Super Junior Sebagai Grup Gila

Rabu, 17 Maret 2021 16:00 by muthiasp | 1571 hits
Leeteuk Bangga Sebut Super Junior Sebagai Grup Gila
Image source: Label SJ

DREAMERS.IDSuper Junior dikenal sebagai grup yang kocak, bahkan bisa dibilang semua anggotanya cocok menjadi pelawak, tak terkecuali Siwon. Hal itu diakui oleh mereka sendiri. Sang leader, Leeteuk pun dengan bangga menyebut Super Junior gila di sesi jumpa pers peluncuran album baru.

Seperti yang diketahui, para anggota Super Junior mungkin sudah bersama selama 20 tahun terhitung sejak masa trainee. Ryeowook berbagi, “Setiap kali saya berpromosi sebagai Super Junior, saya mendapatkan kekuatan."

"Saat saya sendiri, rasanya seperti bekerja, tapi saat saya bersama Super Junior, rasanya seperti bermain. Seperti House Party." Yesung menambahkan, "Karena kami selalu berlatih dan bersiap bersama, promosi sebagai grup terasa alami, tetapi setiap momen yang kami habiskan dengan penggemar sangatlah berharga."

Baca juga: Super Junior Umumkan Tur Konser di Jakarta Bulan September

Leeteuk menimpali, "Ketika kami berpromosi sebagai sebuah tim, kami memiliki pepatah, 'Bahkan jika seseorang kurang gila, tidak ada yang tidak gila' karena kami adalah grup yang gila."

"Dengan grup ini, kami dapat membangkitkan semangat dan saling memberi energi. Meskipun kacau, itu membuat kalian merasa seperti hidup dan melakukan sesuatu. Kami juga akan mempromosikan secara gila-gilaan untuk promosi ini," paparnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tiga tahun setelah debut EPEX pada 2021, C9 Entertainment bersiap untuk meluncurkan boy group barunya di tahun ini!...
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)