home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Aktris Cantik Lawan Main Song Kang di Drama Korea

Rabu, 17 Maret 2021 17:40 by bellaevania | 2439 hits
5 Aktris Cantik Lawan Main Song Kang di Drama Korea
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Song Kang menjadi salah satu aktor muda yang tengah naik daun. Sebut saja berkat perannya sebagai Sun Oh dalam drama Love Alarm dan perannya sebagai Hyun Soo dalam drama bertema monster Sweet Home.

Memiliki wajah tampan dan kualitas akting yang memesona. Lihat dulu yuk sejumlah aktris yang pernah beradu akting dengan Song Kang:

Joy Red Velvet

Dalam drama The Liar and His Lover, Song Kang berperan sebagai Baek Jin Woo, siswa SMA yang menyukai musik dan diam-diam jatuh cinta pada Yoon So Rim (Joy Red Velvet). Tapi perasaannya berjalan tak mulus karena harus berhadapan dengan Kang Han Kyeol (Lee Hyun Woo).

Kim So Hyun

Di drama Love Alarm, Song Kang berperan sebagai Sun Oh yang menyukai Kim Jojo (Kim Sohyun). Perasaannya untuk Kim Joo membuat hubungan dengan sahabatnya sejak kecil, Hye Young (Jung Ga Ram) renggang.

Baca juga: Song Kang Tulis Surat Jelang Masuk Militer

Kim Si Eun

Masih di drama Love Alarm yang berlanjut sampai musim kedua. Karakter Song Kang sebagai Sun Oh memiliki seorang kekasih bernama Yook Jo yang diperankan oleh aktris Kim Si Eun. Meski Yook Jo mengetahui Sun Oh tidak merasakan cinta padanya, tapi Yook Jo terus berada di sisi Sun Oh.

Go Min Si

Go Min Si juga terlibat dalam drama Love Alarm bersama Song Kang. Go Min Si berperan sebagai Park Gul Mi, gadis yang melakukan apa saja untuk mendapatkan hati sebanyak-banyaknya agar bisa masuk ke Klub Lencana Love Alarm. Go Min Si dan Song Kang juga membintangi drama Netflix berjudul Sweet Home bersama.

Hong Seung Hee

Selain aktor senior Park In Hwan, Song Kang beradu akting dengan aktris Hong Seung Hee dalam drama terbarunya Navillera yang akan segera tayang pada 22 Maret mendatang. Wajib ditunggu chemistry Hong Seung Hee dan Song Kang!

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)