home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jessi Tampil Lebih Sangar dengan Lagu Comeback 'What Type of X'

Rabu, 17 Maret 2021 17:20 by muthiasp | 1687 hits
Jessi Tampil Lebih Sangar dengan Lagu Comeback 'What Type of X'
Image source: P Nation

DREAMERS.ID - Setelah kesuksesan besar NUNU NANA di tahun 2020 kemarin, Jessi akhirnya kembali dengan lagu barunya berjudul What Type of X yang resmi dirilis pada tangga 17 Maret pukul 6 sore waktu Korea.

Lagu What Type of X diaransemen dan ditulis oleh PSY dan Jessi bersama dengan johnjohn, JAE RO, CuzD, DONNA, dan SPACE ONE. Hadir dengan genre pop rock, lagu ini punya hook yang menarik.

Melalui lirik lagu What Type of X, Jessi menunjukkan kepercayaan dirinya dan merayakan menjadi "berbeda" setelah ditinggalkan oleh mantan kekasih.

Baca juga: Belum Setahun Gabung, MORE VISION dan Jessi Sepakat Putus Kontrak

Dalam MV tersebut, Jessi digambarkan sebagai seorang ratu dengan dominasi outfit berwarna hitam, emas, dan kuning. Ia menujukkan sisi swag dan seksi bersamaan, serta gerakan tari yang enerjik.

Lagu What Type of X sudah bisa dinikmati di platform digital seperti Apple Music, Spotify, dan tentunya Dreamers Radio. Ini sekaligus menjadi karya kedua Jessi setelah resmi bergabung di agensi P Nation.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)